facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Layar Besar untuk Nobar Persija vs Persis di Stadion Patriot Bekasi Malah Alih Fungsi Jadi Tempat Parkir

Galih Prasetyo Minggu, 31 Juli 2022 | 16:00 WIB

Layar Besar untuk Nobar Persija vs Persis di Stadion Patriot Bekasi Malah Alih Fungsi Jadi Tempat Parkir
Pertandingan Persija vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi dalam lanjutan Liga 1 2022-23 (Suara.com/Danan Arya)

Layar besar untuk nobar pertandingan Persija vs Persis di Stadion Patriot Candrabhaga malah jadi alih fungsi jadi tempat parkir.

SuaraBekaci.id - Pertandingan dalam lanjutan Liga 1 2022-23, Persija VS Persis Solo yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu 31 Juli 2022 dihadiri ribuan Jakmania.

Bagi pendukuang Persija, Jakmania ataupun Persis, Pasoepati yang tidak memiliki tiket dan tidak bisa masuk ke dalam stadion, pihak Stadion Patriot menggelar layar besar untuk para suporter nonton bareng.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, layar besar yang digelar itu memang disediakan untuk suporter yang sudah datang namun tak mendapatkan tiket.

"Iya artinya bagi penonton dari Jakmania maupun pasoepati yang tidak memiliki tiket, sudah terlanjur disini, sudah di siapkan di lapangan basket sana sudah di sediakan layar," ucap Kombes pol Hengki.

Baca Juga: Hadiri Silaturahim Lebaran Bekasi, Tri Adhianto Singgung Soal Keberagaman di Kota Patriot

Layar besar nobar Persija vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi alih fungsi jadi tempat parkir (Suara.com/Danan Arya)
Layar besar nobar Persija vs Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi alih fungsi jadi tempat parkir (Suara.com/Danan Arya)

Namun sayangnya, dari pantuan SuaraBekaci, tempat nobar yang disediakan malah menjadi lahan parkir kendaraan bermotor.

Tempat layar besar yang seharusnya menjadi tempat nobar malah beralih fungsi menjadi tempat parkir sementara.

Sementara itu, pihak kepolisian dalam pertandingan ini menurunkan 2200 personil pengamanan.

Demi mengantisipasi kericuhan, pengamanan oleh polres Bekasi di perketat di area masuk stadion, di mulai dari Korek api, flare, botol minum, dan lain-lain, semua di amankan oleh para petugas yang berjaga.

Sebelumnya, Kepala UPTD Stadion Patriot Chandrabhaga, Endang Tohari mengkonfirmasi bahwa Persija menjadi tim yang bakal bermarkas di Patriot.

Baca Juga: Daftar Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persis Solo: Cak Sul Jadi Tumpuan Lini Depan

"Untuk sementara baru Persija aja," ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait