facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Depan Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Panggung Suporter Indonesia, Flare Merahkan Langit Bekasi

Galih Prasetyo Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:39 WIB

Jalan Depan Stadion Patriot Candrabhaga Jadi Panggung Suporter Indonesia, Flare Merahkan Langit Bekasi
Suporter Timnas Indonesia di Stadion Patriot Bekasi (@infobekasi.coo)

Jelang kick off Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di babak fase grup A Piala AFF U-19 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, suporter menyuarakan dukungannya.

SuaraBekaci.id - Jelang kick off Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam di babak fase grup A Piala AFF U-19 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, suporter menyuarakan dukungannya.

Sejumlah suporter timnas Indonesia jelang pertandingan timnas Indonesia menyalakan flare depan Stadion Patriot Candrabhaga.

Aksi para suporter ini pun membuat langit Kota Bekasi memerah. Video aksi para suporter Timnas Indonesia ini pun menuai decak kagum dari sejumlah netizen.

"Masih di pintu gerbang aja, Aura Merah Putihnya dah bikin merinding euy," tulis narasi pada video yang diunggah akun @infobekasi.coo

Baca Juga: Myanmar Pimpin Grup A Piala AFF U-19 2022 Usai Gilas Brunei 7-0

Dari video lainnya juga terlihat aksi para suporter timnas Indonesia membentangkan spanduk dan menyalakan flare di jalan Jend. Sudirman, Kota Bekasi.

Tampak dalam video yang beredar di sosial media, sejumlah warga Bekasi larut dalam kemeriahaan Piala AFF U-19 2022.

Laporan pantuan Bekasi24jam--jaringan Suara.com, sejumlah suporter miali memasuki tribun Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Dari video yang diunggah, tampak para suporter memasuki stadion dengan cukup tertib. Satu persatu petugas memeriksa para suporter yang akan masuk ke stadion.

"Para penontom diharap untuk tertib dan tidak membawa barang yang membahayakan seperti senjata tajam bahan bahan peledak seperti korek api, minuman kaleng, makanan, rokok, mercon, kembang api, flare, bambu untuk bendera," tulis caption pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Pernah Sesumbar Bisa Saingi Timnas Indonesia U-19, Brunei Kena Bantai di Piala AFF U-19 2022

ntuk suporter dan warga Bekasi yang ingin tetap memberikan dukungan langsung untuk perjuangan timnas Indonesia bisa tetap datang ke Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi untuk nonton bareng (nobar).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait