facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikita Mirzani Singgung Nasib Ribuan Karyawan Holywings, Publik: Makanya Bedain Cari Nafkah sama Cari Masalah

Galih Prasetyo Selasa, 28 Juni 2022 | 17:00 WIB

Nikita Mirzani Singgung Nasib Ribuan Karyawan Holywings, Publik: Makanya Bedain Cari Nafkah sama Cari Masalah
Nikita Mirzani tampil seksi di Pulau Bali. Dengan memakai pakaian seksi, ia melihat kondisi pembangunan Holywings [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Kami punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana,"

SuaraBekaci.id - Artis Nikita Mirzani yang juga pemilik saham Holywings mengatakan bahwa penutupan usaha food and beverage (F&B) yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu mengancam mata pencarian ribuan pegawai.

Dikatakan Nikita bahwa sebenarnya ia tidak tahu jika Pemprov DKI Jakarta telah menerapkan aturan penutupan gerai Holywings.

Terkait hal tersebut, Nikita menegaskan bahwa dirinya menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada manajemen Holywings.

Akan tetapi, Nikita mengatakan bahwa ada ribuan pegawai yang sangat tergantung kepada Holywings. Apalagi pegawai yang sudah berkeluarga.

Baca Juga: Holywings di Jakarta Ditutup Buntut Promo Miras Muhammad, PPP DKI Sebut Langkah Tegas Anies Akomodir Tuntutan Masyarakat

“Kami punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana. Banyak juga orang kayak kalian cari nafkah buat anak istrinya,” ungkapnya mengutip dari unggahan akun Instagram @undercover.id

Ucapan Nikita Mirzani ini kemudian memantik netizen untuk memberikan komentar pedas. Sebagian netizen menyebut bahwa pegawai hanya dijadikan tameng di polemik Holywings.

"Bisa aja karyawan dijadiin tameng," unggah akun @agu***

"Karyawan jd bumper lg," timpal akun @tsu***

"Makanya jangan buat ulah apalagi terkait agama," tambah akun @rah***

Baca Juga: Holywings Ditutup, Gus Miftah Tanggapi Nasib Karyawan: Semua Rezeki Ditanggung Allah

"makanya bedain cari nafkah sama cari masalah," tulis akun @ram***

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait