facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangis Angelina Sondakh Saat Sambangi Rumah Supir yang Bantu Rawat Keanu, Publik Ikutan Terharu

Galih Prasetyo Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:29 WIB

Tangis Angelina Sondakh Saat Sambangi Rumah Supir yang Bantu Rawat Keanu, Publik Ikutan Terharu
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid [Instagram/@angelinasondakh09]

Tangis Angelina Sondakh pecah saat bertandang ke rumah supir yang merawat anaknya kala ia tengah menjalani hukuman penjara

SuaraBekaci.id - Tangis Angelina Sondakh pecah saat bertandang ke rumah supir yang merawat anaknya kala ia tengah menjalani hukuman penjara. Videonya pun viral di media sosial.

Unggahan akun Tiktok @angelinasondakh_hijrah sukses membuat haru banyak hati. Bagaimana tidak pasca bebas dari masa hukuman yang dijalaninya selama ini rupanya banyak kepingan kepingan peristiwa yang tak sempat ia jalani utamanya bersama anak anaknya.

Seperti dalam video itu Angelina mengunjungi rumah supir pribadinya yang ternyata menjadi orangtua dadakan bagi buah hati wanita ini kala ia tak dapat mendampingi.

Angelina dengan balutan hijab berwarna gelap tampak tak dapat menahan air matanya yang langsung tumpah kala memasuki ambang pintu rumah sang supir.

Baca Juga: Pernah Satu Sel dengan Dewi Perssik, Angelina Sondakh Ungkap Fakta Ini

Ia terdiam cukup lama dengan air mata berderai di pipinya, sementara sang supir yang mengenakan atasan putih justru kebingungan dengan sikap majikan.

"Kok ibu diam aja? Ibu gak berkenan ya masuk ke rumah Iqna?" tanya sang supir dengan raut wajah penuh tanya.

Rupanya rasa haru tak terbendung Angelina malah membuat salah paham sang supir yang mengira dirinya enggan memasuki rumah itu.

"Ini kecil ya buat mas Keanu," tanyanya lagi. Sontak Angelina langsung meralat dan segera meluruskan salah paham itu. "Gak gak," kata Angelina.

"Walaupun rumahnya kecil tapi Keanu happy kok Bu tenang aja," jelasnya lagi diiringi tangisnya.

Baca Juga: Dewi Perssik Pernah Dibentak Napi Pembunuhan, Angelina Sondakh Ketakutan!

Tangis Angelina makin menjadi saat langkah kakinya memasuki bagian dalam rumah supirnya tersebut. Di rumah itulah putranya menjalani hari hari tanpa dirinya, di rumah itulah Keanu harus menahan rindu dengan sang mama untuk waktu yang tak singkat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait