facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Eksperimen Sosial Istri Baim Wong kepada Kakek yang Mengaku Berusia 100 Tahun Tuai Pro Kontra Warganet: Kasihan Bapaknya

Galih Prasetyo Sabtu, 23 April 2022 | 08:20 WIB

Eksperimen Sosial Istri Baim Wong kepada Kakek yang Mengaku Berusia 100 Tahun Tuai Pro Kontra Warganet: Kasihan Bapaknya
Pesona Paula Verhoeven Berhijab (Instagram/@paula_verhoeven)

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven melakukan eksperimen sosial kepada kakek tua tuai pro kontra

SuaraBekaci.id - Istri Baim Wong, Paula Verhoeven membuat video eksperimen yang menargetkan seorang kakek tua diduga berusia 100. Video ini pun ramai dan menuai pro kontra warganet

Di video, Paula yang menyamar menggunakan masker dan topi tertutup itu mendekati si kakek pemulung dan menanyakan soal kehidupan pribadi kakek tersebut mulai dari informasi diri hingga kesehariannya. 

"Udah berapa tahun jualan rongsokan pak?" tanya Paula mendekati si kakek yang dijawab dengan lugu olehnya, " umur saya kan udah 100 tahun," jawabnya. 

Mendengar jawaban usia si kakek adalah telah mencapai 100 tahun, Paula pun sempat terkejut dan kagum.  "Wah udah 100 awet muda pak," katanya lagi. 

Baca Juga: Ada Istri Baim Wong, Ini 8 Artis Asal Semarang dengan Paras Menawan

Hingga kemudian ditengah perbincangan keduanya, secara tiba Paula mengalihkan perhatian si kakek ke arah lain dengan maksud hendak memasukkan sejumlah uang ke dalam gerobaknya. 

"Tuh pak apa tu pak lihat di bawah," kata Paula. Saat si kakek menengok, Paula dengan cepat menjatuhkan uang ke dalam gerobak tersebut.  "Kita lihat, kita tinggalin uang," kata Paula setelah pergi dari tempat kakek tersebut.

Maksud dari Paula adalah mengetes tingkat kejujuran kakek itu dengan tujuan akan memberikan lebih jika si kakek berkata jujur, namun ternyata targetnya kali ini tak demikian. 

Kakek itu seperti dalam rekaman kamera tersembunyi menemukan uang yang dijatuhkan Paula kemudian malah menyembunyikannya. 

Saat Paula kembali untuk menanyakan uang tersebut si kakek pun mengelak dan mengaku tak melihatnya.  "Tuh kosong tuh, gak ada," kata si kakek sembari mengobrak abrik seisi rongsokan. 

Baca Juga: Tinggi Badan 5 Artis Ini di Atas Rata-rata Cewek, Istri Baim Wong di Posisi Pertama

Tak kunjung juga mengakui, kakek tersebut malah mengacak acak dengan kasar isi gerobak dengan bahasa tubuh sedikit kesal. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait