facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mulai Menurun, Kasus Positif Covid-19 di Karawang Mencapai 780 Orang

Erick Tanjung Rabu, 23 Maret 2022 | 22:00 WIB

Mulai Menurun, Kasus Positif Covid-19 di Karawang Mencapai 780 Orang
Ilustrasi pasien Covid-19 ditangani tenaga kesehatan (Nakes). [Istimewa]

Untuk jumlah pasien positif yang dirawat dan isolasi mandiri di Karawang kini mencapai 780 orang.

SuaraBekaci.id - Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat berkurang 115 sehingga jumlahnya menjadi 780 orang.

Sesuai dengan data pantauan Covid-19 Dinas Kesehatan Karawang, pada Rabu (23/3/2022), terjadi pengurangan jumlah pasien yang terkonfirmasi positif.

Untuk jumlah pasien positif yang dirawat dan isolasi mandiri di Karawang kini mencapai 780 orang. Jumlah tersebut berkurang dibandingkan sehari sebelumnya.

Rinciannya, untuk pasien positif Covid-19 yang dirawat jumlahnya berkurang satu menjadi 92 orang dan yang isolasi mandiri berkurang 114 menjadi 688 orang.

Baca Juga: Jalan Menuju Kabupaten Karawang Rusak, Warga Bojongmangu Bekasi Minta Segera Diperbaiki Pemerintah

Sementara kasus kematian atau pasien yang meninggal akibat Covid-19, pada Rabu ini dilaporkan kalau jumlahnya bertambah satu menjadi 2.016 orang.

Untuk angka kesembuhan pasien Covid-19 di Karawang saat ini mencapai 208 orang.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Karawang Fitra Hergyana mengakui kalau saat ini kasus harian Covid-19 cenderung menurun. Namun ia mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan saat aktivitas di luar rumah.

Hal tersebut menjadi salah satu bagian dari upaya yang bisa dilakukan masyarakat untuk menekan penyebaran virus corona. (Antara)

Baca Juga: Marak Peredaran Narkoba, Polres Karawang Tangkap 38 Tersangka

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait