facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Konser Tri Suaka dan Nabila Maharani yang Dibanjiri Lautan Manusia, Warganet: Kalau Udah Kena Omicron, Nangis

Galih Prasetyo Senin, 31 Januari 2022 | 17:55 WIB

Viral Konser Tri Suaka dan Nabila Maharani yang Dibanjiri Lautan Manusia, Warganet: Kalau Udah Kena Omicron, Nangis
Konser musik Tri Suaka di Subang yang dibanjiri penonton (@halokrw)

Di tengah angka Covid 19 yang terus naik, viral video konser Tri Suaka dan Nabila Maharani malah dipenuhi banyak penonton.

SuaraBekaci.id - Beredar video konser Tri Suaka yang digelar di sebuah tempat wisata, Kabupaten Subang, Jawa Barat yang dipadati para penonton, Minggu ( 30/1/2022). 

Dalam video yang beredar luas di jejaring media sosial tersebut memperlihatkan acara konser yang turut menghadirkan penyanyi Nabila Maharani itu diselenggarakan di Taman Anggur Kukulu, Kukulu Pagaden Barat, Kabupaten Subang Jawa Barat.  

Wefie yang diabadikan langsung oleh akun Tiktok @nabilaamaharani_ menyuguhkan pemandangan lautan manusia yang menonton dari bawah panggung dan ikut tenggelam dalam lagu yang dibawakan Tri Suaka dan Nabila berjudul " Bila Nanti".

Lautan manusia memenuhi seluruh area depan panggung tanpa prokes dan jaga jarak, bahkan banyak diantara mereka tanpa mengenakan masker.  

Baca Juga: Kasus COVID-19 di Bali Naik Jelang Libur Tahun Baru Imlek, Dinkes Minta Masyarakat Kenali Gejala Varian Omicron

Nabila sembari memegang kamera mengarahkannya ke arah penonton sambil mengajak mereka bernyanyi bait demi bait lagu Bila Nanti.  

Para awak kru dan personil lain pun ikut nimbrung dalam unggahan itu bersatu padu bersama para penonton yang mengular panjang hingga nyaris lebih dari 500 meter dari arah panggung itu. 

Postingan yang dibagikan oleh akun media sosial @halokrw ini langsung jadi perbincangan hangat  warganet yang terkejut melihat pemandangan ditengah naiknya Virus Covid 19 saat ini.  Bahkan uniknya warganet malah banyak yang mendukung acara ini berlangsung.  

"Karawang kapan nih, " kata akun @ayu***.

"Bagaimana pak prokes, " tulis akun @kur***.

Baca Juga: Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo Sembuh dari Covid-19, Hasil Tes Sementara Probable Omicron

"Omnicron mana omnicron, " tambah akun @rizzar***.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait