alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banyak Pohon Tumbang di Bekasi Pasca Hujan Deras Disertai Angin Kencang

Galih Prasetyo Rabu, 12 Januari 2022 | 22:52 WIB

Banyak Pohon Tumbang di Bekasi Pasca Hujan Deras Disertai Angin Kencang
Pohon tumbang di Jalan Tridaya Indah 2 Tambun Selatan (@teguhharyadi)

Sejumlah tempat di kota dan kabupaten Bekasi, Rabu (12/1/2022) diguyur hujan deras disertai angin kencang.

SuaraBekaci.id - Hujan deras disertai angin kencang menerjang sejumlah tempat di kota dan kabupaten Bekasi, Rabu (12/1/2022) sore.

Hujan disertai angin kencang ini bahkan sempat membuat kerusakan di sejumlah tempat. Di kawasan Gang Simbang 2, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, sebuah rumah tertimpa pohon besar.

Menurut penuturan seorang warga setempat, pohon tumbang itu menghantam satu rumah dan dua motor. Kejadian pohon tumbang juga terjadi di kawasan Tambun, Bekasi.

Dari informasi Instagram akun @infotambun, pohon tumbang menutup jalan ke arah Puri Cendana, Tambun, Bekasi. Akibat pohon tumbang ini sempat membuat lalu lintas ke arah Puri Cendana sempat terganggu.

Baca Juga: Tanggul Kali Citarum Longsor Terjang Tiga Rumah, Korban Minta Pemerintah Pusat Bikin Tanggul Permanen

Kejadian pohon tumbang juga diinformasikan warga di Jalan Raya Sumberjaya, Tambun Selatan, Kota Bekasi. Di kawasan Cibitung, sejumlah warga juga menginformasikan hujan deras disertai angin kencang menerjang rumah mereka.

Sedangkan di Jalan Utama Perumahan KSB, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, banjir setinggi 1 sampai 2 meter mengakibatkan sejumlah kendaraan yang melintas mati.

Sementara itu Dinas Kebakaran Kabupaten Bekasi melakukan evakuasi pohon tumbang di Desa Sumber Jaya arah Tridaya 2, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kepala pelaksana BPBD Kota Bekasi, Enung Nurcholis mengatakan saat ini pihaknya sedang berusaha membersihkan patahan pohon tersebut.

"Iya betul, petugas sudah berada di sana menangani pohon tumbang," katanya.

Baca Juga: Ardhito Pramono yang Ditangkap Narkoba, Ariel Peterpan Ikut Trending Topic

Dia juga mengatakan, tidak terdapat korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait