alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jokes Komeng Soal Intip Mengintip Bikin Warganet Terbelah

Galih Prasetyo Rabu, 12 Januari 2022 | 13:07 WIB

Jokes Komeng Soal Intip Mengintip Bikin Warganet Terbelah
Persahabatan Komeng dan Adul. [Youtube]

"Saya mau jagain anak saya, takut ada yang ngintip, mending bapaknya yang ngintip" celetuk Komeng

SuaraBekaci.id - Pelawak kenamaan Komeng menduduki trending Twitter hari ini Rabu ( 12/1/2022), hal ini lantaran lawakannya yang dinilai merendahkan perempuan.  

Lawakan ini muncul saat Komeng tampil dalam sebuah sketsa bersama Marshel Widianto di program komedi televisi The Sultan Entertainment. 

Dalam cerita Komeng berperan sebagai seorang ayah yang memiliki anak gadis.  

Si anak gadis hendak ijin pergi ke toilet,  secara spontan Komeng malah mengisi adegan tersebut dengan jokes yang membuat tercengang banyak pihak.  

Baca Juga: Komeng Si Raja Komedi yang Doyan Nyeletuk dan Senang Literasi

" Saya mau jagain anak saya, takut ada yang ngintip, mending bapaknya yang ngintip " celetuk Komeng dikutip dari sebuah channel Youtube.  

Ucapan Lulusan S1 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE)  Tribuana Bekasi Barat itulah yang membuat kontroversi dan menuai pro kontra dikalangan warganet.  

Unggahan akun media sosial Twitter @AREAJULID yang menyinggung ucapan Komeng sontak berbuntut debat alot antar warganet,  sebagian ada yang menganggap itu hanyalah sebuah jokes sindiran, sebagian lagi menganggapnya tak pantas.

" Walaupun bercanda ya, tapi buat orang yang bener bener ngalamin ini kayaknya gak lucu deh malah sakit hati banget, " komen akun @fvckb****.

" Ketika perempuan hanya diplot sebagai objek seksual oleh laki-laki brengsek, ini yang terjadi, udah gak ada ruang aman lagi bagi perempuan,  so pentingnya kita saling aware dan jaga dan yang utama merubah pola pikir kotor terhadap perempuan, " tambah akun @temporary***. 

Baca Juga: Kunjungan Paus Fransiskus ke Toko Kaset Hebohkan Jagat Twitter

" Kurang kurangin becandain cewek dengan merendahkan harga diri seperti itu, itu namanya sexual harassment,  jangan dibiasain sambil ngumpet dengan dalih ' alah itu khan cuma becandaan baper amat ' use u brain please, " kritik akun @XIAUT****. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait