alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Media Korsel Soroti Podcast Deddy Corbuzier dengan Shin Tae-yong Terkait Hal Ini

Galih Prasetyo Selasa, 11 Januari 2022 | 18:52 WIB

Media Korsel Soroti Podcast Deddy Corbuzier dengan Shin Tae-yong Terkait Hal Ini
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan arahan kepada anak asuhannya dalam latihan (dok. PSSI)

Salah satu media di Korea Selatan menyoroti podcast Deddy Corbuzier dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SuaraBekaci.id - Pelatih timnas Indonesia asal Korsel, Shin Tae-yong menjadi bintang tamu di kanal Youtube, Deddy Corbuzier, Selasa (11/1/2022).

Di Podcast berjudul " Shin Tae Yong Exclusive di Close The Door " itu, pelatih Shin mendapat sejumlah pertanyaan dari Deddy Corbuzier.

Pertanyaan mulai dari soal timnas Indonesia, pemain timnas, hingga ke masalah di luar lapangan hijau diajukan Deddy kepada pelatih Shin.

Salah satu media Korsel, Xsportsnews juga menyoroti kedatangan Shin Tae-yong ke kanal Youtube Deddy. Salah satu hal yang paling disoroti oleh media Korsel itu ialah soal masa depan pelatih Shin di Indonesia.

Baca Juga: Park Se Wan dan Song Geon Hee Dikonfirmasi Bintangi Drama Korea 'Ultimate Weapon Alice'

Saat ditanya oleh Deddy terkait masa depannya, pelatih Shin menyebut bahwa ia belum memiliki rencana apapun setelah kontraknya di Indonesia berakhir pada 2023.

"Direktur Shin mengatakan bahwa dia belum memikirkan rencana setelah 2023. Saat ini, dia sedang memikirkan perkembangan timnas Indonesia," tulis media Korsel tersebut.

Media Korsel itu juga mengangkat aktivitas Shin Tae-yong setelah perhelatan Piala AFF 2020.

"Pelatih Shin mengatakan bahwa dirinya sedang menikmati kehidupan di Indonesia, khususnya di Bali. Ia sering berkunjung ke Bali untuk berlibur. Ia bahkan mengatakan ingin menetap di Bali,"

Shin Tae-yong di kanal Youtube Deddy Corbuzier juga sempat mengutarakan tekadnya membawa timnas Indonesia juara di Piala AFF U-23 di Kamboja pada Februari nanti.

Baca Juga: Alasan Pelatih Shin Tae-yong Pilih Timnas Indonesia dari pada China: Bukan Karena Uang

"Saya menargetkan juara (Piala AFF U-23 2022) meski pemain abroad, seperti Elkan (Baggott), Egy (Maulana Vikri), Witan (Sulaeman) dan Asnawi (Mangkualam) tidak bisa dipanggil,” ucap pelatih asal Korea Selatan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait