alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lawan Arah di Tol Cakung, Mercedes-Benz Ringsek usai Tabrak Mobilio

Ari Syahril Ramadhan Minggu, 28 November 2021 | 10:38 WIB

Lawan Arah di Tol Cakung, Mercedes-Benz Ringsek usai Tabrak Mobilio
Mercedes-Benz E 300 yang melawan arah di Tol Cakung usai bertabrakan dengan Honda Mobilio, Sabtu (27/11/2021). [Twitter @meimeilika]

Sempat melaju melawan arah, Mercedes-Benz E 300 berwarna hitam tersebut akhirnya menabrak sebuah Honda Mobilio berwarna hitam.

SuaraBekaci.id - Sebuah insiden kendaraan melawan arah kemudian menabrak kendaraan lainnya terjadi di Tol Cakung KM 53 + 500, Sabtu (27/11/2021) sore sekira pukul 16.35 WIB.

Insiden bermula ketika sebuah kendaraan sedan Mercedes-Benz E 300 bernomor polisi B1125 KAD melakukan putar balik dan masuk ke arah berlawanan.

Sempat melaju melawan arah, Mercedes-Benz E 300 berwarna hitam tersebut akhirnya menabrak sebuah Honda Mobilio berwarna hitam.

Dikutip dari unggahan video pengguna akun Twitter @meimeilika, Mercedes-Benz yang melawan arah itu mengalami kerusakan di bagian kanan depan.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Beri Kado Mobil Mewah di Hari Ulang Tahun Istri

Dari video terlihat, mobil tersebut berada di sebelah kanan ruas jalan.

Sedangkan Honda Mobilio yang ditabrak Mercedes-Benz tersebut terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Dikutip dari akun Twitter PT Jasa Marga, insiden tersebut baru selesai ditangani petugas sekitar pukul 18.19 WIB.

Dari informasi, Mercedes-Benz E 300 tersebut awalnya melakukan putar balik ke jalur arah berlawanan. Dari video yang diunggah akun Instagram @mememedsos terlihat, setelah memasuki jalur yang berlawanan, Mercedes-Benz itu melaju dengan kecepatan tinggi di jalur cepat.

Beberapa kendaraan yang berpapasan dengan Mercedes-Benz itu terlihat menghindar guna menghindari tabrakan.

Baca Juga: Tampil di Seoul Motor Show 2021, Mercedes-Benz Korea Laporkan Kenaikan Penjualan

Namun nahas, sebuah kendaraan Honda Mobilio berwarna hitam tak bisa menghindar dan akhirnya tertabrak oleh kendaraan yang melawan arah tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait