alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanggapi Cibiran Orang Terhadapnya, Anies Baswedan: So What

Lebrina Uneputty Jum'at, 26 November 2021 | 14:19 WIB

Tanggapi Cibiran Orang Terhadapnya, Anies Baswedan: So What
Anies Baswedan tanggapi cibiran orang terhadapnya. [youtube]

Menurut dia, cibiran yang ditujukan kepadanya tidak mempengaruhi kinerjanya

SuaraBekaci.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak peduli terhadap cibiran atau ejekan orang kepadanya selama ini.

Menurut dia, cibiran yang ditujukan kepadanya tidak mempengaruhi kinerjanya sebagai kepala daerah provinsi DKI Jakarta.

Anies Baswedan yang belakangan juga digadang-gadang oleh relawan untuk maju sebagai Calon Presiden 2024 pada ajang Pilpres nanti lantas menanggapi soal ejekan atau cibiran orang-orang terhadapnya.  

"Kalau kita mau dengerin yang substantif. Jadi, kalau hal-hal yang diejek sudahlah biar saja. Kasih kebahagiaan yang mengejek. Misalnya gini, saya jalan kecemplung got. Buat yang ngeledek, ya, biarin saja dia bahagia. So what," jawabnya saat menjadi bintang Tamu dalam Podcast Deddy Corbuizer baru-baru ini.

Baca Juga: Anies Sebut Jokowi Bukan Penentu Lokasi Sirkuit Formula E, Bamsoet: Salahnya di Mana?

Salah satu cibiran yang dilayangkan padanya saat jatuh ke dalam got. Dia mengaku tidak melihat lubang got di depannya sehingga terperosok jatuh.

"Jalan ramai banyak orang enggak kelihatan depannya ada lubang. Ya udah masuklah ke lubang, yang penting enggak masuk ke lubang dua kali apalagi yang sama," kata Anies seraya tertawa.

Anies Baswedan mengaku tidak masalah soal ejekan yang dialamatkan padanya selama ini. Orang nomor satu di DKI Jakarta itu mengatakan tetap fokus menjalankan tugasnya meski sering diejek.

"Saya tetap fokus apa yang saya kerjakan, noise semua," kata Anies Baswedan seperti dikutip Warta Ekonomi.

Dia kembali menegaskan omongan orang yang sering mengejek atau mencibir bersifat tidak penting sehingga tak perlu didengar apalagi diambil hati.

Baca Juga: 12 Tahun Hidup Tanpa Air Bersih, Warga Rusunami City Garden Cengkareng Mengadu ke Anies

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait