facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tasyi Athasyia Kesal dan Jengkel Sama Asisten, Pecahkan Meja Rias Seharga Rp80 Juta

Andi Ahmad S Senin, 15 November 2021 | 14:57 WIB

Tasyi Athasyia Kesal dan Jengkel Sama Asisten, Pecahkan Meja Rias Seharga Rp80 Juta
YouTuber Tasyi Athasyia. (Instagram/@tasyiiathasyia)

Meja kesayangan kembaran Tasya Farasya ini berisikan skincare senilai Rp 80 juta.

SuaraBekaci.id - Youtuber Tasyi Athasyia merasa kesal dengan asistennya yang baru-baru ini membuat ulah. Saat ini isi hatinya hancur berantakan karena meja kesayangannya pecah.

Diketahui, meja kesayangan kembaran Tasya Farasya ini berisikan skincare senilai Rp 80 juta. Kini tinggal kenangan, karena pecah oleh asistennya sendiri.

Bahkan, dirinya menceritakan bahwa hatinya menangis saat melihat mejanya tersebut hancur berantakan.

Diketahui, video curhatan Tasyi itu diunggah kembali di akun IG @insta_julid. Saat menceritakan pengalaman buruknya itu, Tasyi mengaku sampai gemetaran.

Baca Juga: 4 Makanan Penyebab Jerawat, Yuk Kurangi Biar Wajah Sehat dan Glowing

"Nangis banget aku tiba-tiba ini jatuh semua barangnya pecah, semua skincare aku pecah semua, sampai gemeteran aku sumpah, untung lagi gak ada orang, kalau ada orang gimana ini," ucap Tasyi.

Meja rias Tasyi Athasyia pecah (instagram.com)
Meja rias Tasyi Athasyia pecah (instagram.com)

"Guys aku mau menceritakan pengalaman pagi ini yang super agak-agak ngeselin ya, jadi meja rias aku tadi pagi jatuh. Aku punya personal asisten baru kerja satu bulan. Kemarin juga dia abis ngejatuhin piring sebanyak-banyaknya gak aku marahin," ungkapnya.

Saat diinterogasi, sang asisten justru berbohong. Hal itu lah yang membuat Tasyi jengkel.

"Takutnya kalau lap mejanya kekencengan, kacanya itu bisa jatuh. Dia bilang 'nggak nggak, aku belum lap sama sekali, baru nyapu doang' katanya. Akhirnya aku mikir kenapa ya bisa jatuh, aku tanya suster aku ternyata dia udah lap meja," pungkasnya.

Ibu dua anak itu juga mengungkapkan kerugiannya yang mencapai Rp 80 juta. Ia sebenarnya tak mau mempermasalahkan perbuatan asistennya. Tapi karena sang asisten memilih kabur, Tasyi pun menjadi emosi.

Baca Juga: Syuting Film Sepeda Presiden di Papua, Ini Pengalaman Ariel Tatum

"Itung-itung kalau gue mau jahat nih itu piring udah berapa juta pas pecah, dan skinkare itu gak usah dibahas lagi, satu kotak skinkare aja satu kaca bisa 60 juta tapi ini bukan gue mau pamer, kalau mau ganti rugi itu udah sampai 80 juta itungannya," jelas Tasyi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait