alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Serial 'Squid Game' Season 2 Segera Tiba, Sutradara Hwang Dong-hyuk Sudah Konfirmasi

Lebrina Uneputty Rabu, 10 November 2021 | 09:17 WIB

Serial 'Squid Game' Season 2 Segera Tiba, Sutradara Hwang Dong-hyuk Sudah Konfirmasi
Squid Game [netflix]

Meski Hwang Dong-hyuk telah mengkonfirmasi namun dari pihak Netflix belum mengumumkan Squid Game Season 2 secara resmi.

SuaraBekaci.id - Sutradara dan Penulis Squid Game Hwang Dong-hyuk mengkonfirmasi sedang merencanakan Squid Game Season 2.

Hwang Dong-hyuk mengungkapkan rencananya itu saat menghadiri pemutaran film dan Q&A di Los Angeles, Selasa (9/11/2021) malam.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan, dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa Anda tidak punya pilihan lain! Tapi saya akan mengatakan memang akan ada musim kedua. Itu ada di kepala saya sekarang. Saya Sedang dalam proses perencanaan saat ini,” ucap Hwang Dong-hyuk sebagaimana dikutip Marie Claire.

Meski Hwang Dong-hyuk telah mengkonfirmasi namun dari pihak Netflix belum mengumumkan Squid Game Season 2 secara resmi.

Marie Claire menulis, Squid Game Season 2 mungkin akan tiba awal 2023 mengingat Squid Game pertama yang membutuhkan waktu dua tahun dalam pembuatannya.

Seperti apa Squid Game Season 2?

Marie Claire merangkum, mengacu dari Season 1 pada akhir cerita Gi-hun akan berangkat ke Amerika. Namun tepat sebelum keberangkatan Gi-hun melihat Sales Man sedang merekrut pemain lain di Bandara. Gi-hun pun membatalkan kepergian ke Amerika dan memutuskan tetap tinggal di Korea.

Adegan akhir membuat penggemar berharap bahwa kisah Gi-hun akan berlanjut, Gi-hun yang menjadi pemenang utama diharapkan dapat bekerja sama dengan yang lain untuk menutup Game kematian multinasional rahasia itu.

Segala sesuatu selain kembalinya Gi-hun yang sangat mungkin ada di Season 2. Dia bisa mencoba untuk mendapatkan polisi di sisinya, setelah mereka menolaknya di Episode 2 Season 1, atau dia bisa menemukan lebih banyak pemain masa lalu, yang mungkin atau mungkin tidak telah bekerja melalui trauma mereka cukup untuk menghadapi VIP kaya dan master game.

Namun Season 2 masih sangat misteri, tidak ada jaminan pula bahwa akan melanjutkan cerita dari Season satu.

Komentar

Berita Terkait