alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Patwal Tewas Kecelakaan di Tol Japek, Warganet Debat Soal Polisi dan Supir Truk

Lebrina Uneputty Jum'at, 29 Oktober 2021 | 12:50 WIB

Viral Patwal Tewas Kecelakaan di Tol Japek, Warganet Debat Soal Polisi dan Supir Truk
Polisi Patwal tewas kecelakaan Japek.[twitter]

Serpihan kaca pecahan dari helm dan spion berserakan disekitaran.

SuaraBekaci.id - Insiden kecelakaan yang melibatkan seorang anggota polisi lalu lintas ( polantas ) Patroli Pengawal Ditlantas Polda Metro Jaya Iptu Dwi Setiawan di Tol Jakarta - Cikampek Km 13.400, hingga pagi ini viral dan menjadi trending topic di beberapa jejaring sosial media seperti Twitter dan Instagram.

Dalam unggahan akun Twitter @Gamaudungu dan @iswandi_maulana terlihat foto dan video korban tergeletak di pinggir jalan Tol Jakarta Cikampek dalam kondisi mengenaskan.

Polisi berseragam lalulintas lengkap itu terbaring telungkup disamping kendaraan dinas roda duanya yang juga ikut terjatuh. Serpihan kaca pecahan dari helm dan spion berserakan disekitaran. 

Dalam unggahan video, tidak ada warga yang melintas berhenti untuk melakukan pertolongan.

Suasana disekitaran jalur lalulintas tol tersebut terlihat cukup ramai,namun diantara mereka tidak ada yang berhenti kecuali truk yang menabrak korban.

Warganet yang melihat unggahan tersebut justru ramai memperdebatkan tidak ada yang menolong korban. Ada yang justru menghujat, ada pula yang memberikan pembelaan.

" Gak ada yang nolonginlah, karena pak Polisinya sudah mati takut jadi saksi dan tersangka KL tabrak lari, kalau masih hidup pasti ada yang menolong," sahut akun @Samyoesmar***.

" Potret sekarang citra polisi yang semakin arogan, mungkin mereka pikir gak ada batasan usia dan gak punya hari sial, jangan terlalu semena mena pak Pol, anda masih makhluk juga," sahut akun lain @mahmudaba***.

" Sebaiknya polisi juga sadar diri untuk tidak ugal ugalan di tol mentang mentang bawa rombongan, kalau sudah begini ane hanya bisa bilang Innalilahi wa inna ilahi rojiun." tulis @andikoerniaw***.

" Kadang gak ngawal aja kalau jalan macet juga mereka gak memperhatikan keselamatan oranglain, main sruduk aja, sayang yah sama motornya, beli pake duit rakyat." cuit akun @Ind***.

Komentar

Berita Terkait