alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambil Mengisap Cerutu, Pamer Senjata Api di Cafe, Pria Ini Diburu Polisi

Lebrina Uneputty Sabtu, 23 Oktober 2021 | 07:50 WIB

Sambil Mengisap Cerutu, Pamer Senjata Api di Cafe, Pria Ini Diburu Polisi
Pria pamer senjata api. (bogordaily)

Kami telah meminta keterangan yang bersangkutan. Dan yang bersangkutan juga kami minta untuk membuat video klarifikasi, kata Yoan.

SuaraBekaci.id - Sebuah video pria di tempat umum memamerkan senjata api (senpi) jadi viral. Dalam video berdurasi 19 detik, si pria mengenakan kaos putih mengacungkan sebuah senjata api bergaya bak seorang anggota gengster.

Video yang diduga diambil di salah satu cafe ternama di Kota Lamongan itu juga memperlihatkan sang pria memegang cerutu yang dinyalakan salah satu anak buahnya.

Sambil menghisap cerutu, tak lama pria tersebut membuka kotak yang ternyata berisi senjata.

Melansir Bogordaily, salah satu senjata berupa pistol di dalam kotak tersebut diambil, magasin dimasukkan, dikokang, dan bergaya ditembakkan. Terdengar suara pelatuk pistol ditekan berkali-kali.

Baca Juga: Polisi Buru Pria Misterius Pamer Alat Kelamin Di Dekat Stasiun Sudirman

Ulah pria dalam video itu menjadi sorotan masyarakat dan membuat polisi akhirnya turun tangan untuk mengungkap video tersebut.

Ilustrasi senjata api. (Pixabay/slu3org)
Ilustrasi senjata api. (Pixabay/slu3org)

Satreskrim Polres Lamongan dalam hal ini Unit 2 Pidter telah melakukan pengecekan lokasi pembuatan video serta pengguna senjata yang sedang viral di media sosial itu.

Polisi membenarkan video tersebut berlokasi di Lamongan. Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP Yoan Septi Hendri mengatakan pihaknya telah mengetahui siapa pria pamer pistol itu.

“Kami telah meminta keterangan yang bersangkutan. Dan yang bersangkutan juga kami minta untuk membuat video klarifikasi,” kata Yoan.

Baca Juga: Viral Aksi Pria Pamer Kelamin ke Wanita, Pedestrian di Stasiun Sudirman Juga Rawan Jambret

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait