alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dari Performa Hingga Baterai, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Buds 2

Lebrina Uneputty Minggu, 03 Oktober 2021 | 10:35 WIB

Dari Performa Hingga Baterai, Ini Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Buds 2
Galaxy Ear Buds 2. (Antara)

Dari luar, tampilan kotak Galaxy Buds 2 sekilas mirip dengan Galaxy Buds Pro, sama-sama berbentuk segi empat

SuaraBekaci.id - Samsung Galaxy mengeluarkan earphone nirkabel atau Wireless Galaxy Buds 2. Bentuknya yang kecil, ringkas memungkinkan untuk dibawa dan digunakan dalam rangkaian kegiatan.

Dibanderol Rp1.799.000, segala kelebihan dan kekurangannya Galaxy Buds 2 menawarkan earbuds yang ringkas dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Melansir dari Antara, berikut kelebihan dan kekurangan Galaxy Buds 2 yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli. 

Bentuk

Samsung merancang kotak yang bisa dibuka secara mendatar untuk lini earbuds mereka. Dari luar, tampilan kotak Galaxy Buds 2 sekilas mirip dengan Galaxy Buds Pro, sama-sama berbentuk segi empat.

Tapi, jika dilihat lebih dekat, perbedaannya cukup mencolok, Galaxy Buds generasi kedua tidak mengkilap seperti versi Pro.

Jika masih bingung membedakannya, pada bagian depan Galaxy Buds 2 tidak ada tulisan "Sound by AKG. Samsung memindahkan tulisan itu ke bagian dalam.

ANTARA menggunakan Galaxy Buds 2 warna putih, entah mengapa warnanya mengingatkan pada gawai keluaran Apple.

Samsung menggunakan sentuhan akhir antigores untuk bodi casing, selama hampir satu bulan pemakaian tanpa pelindung tambahan, tidak ada goresan.

Jika pengguna adalah penyuka kebersihan, mungkin agak sedikit risih menggunakan warna putih, yang membuat debu terlihat jelas menempel di casing.

Komentar

Berita Terkait