alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Fitur Animasi iPhone 13 Pro dan Max Ditemukan Bermasalah

Lebrina Uneputty Minggu, 26 September 2021 | 07:25 WIB

Fitur Animasi iPhone 13 Pro dan Max Ditemukan Bermasalah
iPhone 13 Pro. [Apple]

fitur bermasalah yakni animasi Aplikasi ProMotion tersebut tidak bekerja sesuai dengan variabel.

SuaraBekaci.id - Fitur animasi pada iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max ditemukan bermasalah. Dilansir dari The Verge, Minggu (26/09/2021), fitur bermasalah yakni animasi Aplikasi ProMotion tersebut tidak bekerja sesuai dengan variabel.

The Verge menuliskan, Layar ProMotion terdapat pada iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max memiliki kecepatan refresh variabel yang dapat mencapai 120Hz.

Terlihat oleh 9to5Mac, beberapa animasi aplikasi di aplikasi pihak ketiga saat ini hanya berjalan pada 60Hz.

Itu mungkin membuat frustrasi jika kamu mengharapkan untuk melihat animasi yang mulus di semua aplikasi dengan ponsel baru.

Baca Juga: Fitur Andalan di iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max Bermasalah

Ketika dikonfirmasikepada pihak Apple, salah satu alasannya adalah pengembang perlu memperbarui aplikasi mereka untuk menyatakan bahwa mereka menggunakan kecepatan refresh yang lebih tinggi.

Ini dapat dilakukan dengan menambahkan entri ke daftar aplikasi, dan perusahaan mengatakan berencana membagikan dokumentasi tentang entri yang perlu kamu tambahkan segera.

Menurut Apple, dalam beberapa kasus, animasi yang dibuat dengan teknologi Core Animation juga dipengaruhi oleh masalah yang akan diperbaiki dalam pembaruan perangkat lunak yang akan datang.

Layar kecepatan refresh variabel menawarkan banyak manfaat, termasuk animasi yang lebih halus dan pengguliran saat menggunakan perangkat dan penghematan baterai layar berjalan pada kecepatan refresh yang lebih rendah.

Kabarnya, aplikasi pihak ketiga akan dapat memanfaatkan sepenuhnya apa yang mereka tawarkan pada iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max.(*)

Baca Juga: Sejumlah Pengguna iPhone Alami Bug Usai Update ke iOS 15, Duh!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait