alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Cara Mengintip Akun Instagram yang Digembok

Lebrina Uneputty Jum'at, 24 September 2021 | 19:10 WIB

Ini Cara Mengintip Akun Instagram yang Digembok
Ilustrasi Instagram. [Solen Feyissa/Unsplash]

Rasa kepo lalu muncul tapi enggan mengetuk 'Follow'.

SuaraBekaci.id - Seringkali ada rasa penasaran saat melihat sebuah akun instagram yang digembok. Apalagi dalam keterangan dari luar tercantum jumlah posting dan follower yang banyak. Rasa kepo lalu muncul tapi enggan mengetuk 'Follow'.

Berikut adalah cara melihat mengintip akun instagram yang digembok.

  • Pinjam HP lain

Cara melihat Instagram yang di private tanpa follow yang paling sederhana adalah dengan memakai smartphone lain. Kamu bisa meminjam HP temanmu yang sudah follow akun yang dimaksud. Dengan numpang memakai akun Instagram kawanmu, kegiatan per-kepo-anmu nggak akan ketahuan.

Selain aman, cara melihat foto Instagram yang di private ini juga terbilang akan menguntungkan. Kamu bisa lebih hemat kuota. Akan tetapi sebelum mencoba trik ini, pastikan kamu sudah meminta izin ke temanmu, ya.

  • Menggunakan fake account

Ada keuntungan saat Instagram memperbolehkan adanya lebih dari 1 akun dalam sebuah smartphone. Hal itu membuat banyak orang punya banyak akun selain akun utama mereka. Ada yang buat akun kedua untuk bisnis, hobi khusus, atau mungkin akun iseng saja.

Secara tidak langsung, fitur itu memudahkanmu untuk kepoin orang-orang. Hal inilah yang memunculkan cara melihat foto Instagram yang di private selanjutnya.

Gengsi mau follow tapi ingin tahu orang yang dimaksud? Triknya pakai saja akun yang lain! Second account yang biasa disebut sebagai fake account tersebut jadi sarana yang tepat untuk cari tahu tentang orang yang bikin kamu penasaran.

Fake account terkadang menjadi opsi kala hasrat kepo sudah membuncah. Ketika memakai fake account, kamu bebas follow siapa saja sesukamu. Nggak ada lagi deh jaim-jaim! Dengan menggunakan cara melihat Instagram yang di private tanpa follow ini, kamu bisa leluasa kepoin siapa saja.

Namun ketika membuat akun palsu, usahakan tidak memakai nama dan mengunggah foto yang menggambarkan dirimu. Gunakan nama yang tidak terduga supaya tidak ada yang nggak curiga.

  • Manfaatkan situs Instalooker.com

Cara melihat akun Instagram yang di private selanjutnya bisa melalui situs Instalooker.com. Situs ini memungkinkan siapa saja melihat isi dan postingan akun Instagram yang dikunci. Kemudian, kamu juga bisa download foto di dalamnya melalui fitur Download.

Komentar

Berita Terkait