alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ruas Tol Jakarta-Cikampek Macet Panjang, Ini Penjelasan Jasa Marga

Lebrina Uneputty Kamis, 23 September 2021 | 11:40 WIB

Ruas Tol Jakarta-Cikampek Macet Panjang, Ini Penjelasan Jasa Marga
Ruas tol Japek macet panjang (instagram)

Ruas tol Jakarta-Cikampek KM 44 Karawang, Jawa Barat mengurai panjang tak bergerak selama kurang lebih tiga jam

SuaraBekaci.id - Arus lalulintas ruas tol Jakarta-Cikampek KM 44 Karawang, Jawa Barat mengurai panjang tak bergerak selama kurang lebih tiga jam. Jasa Marga (Persero) melalui Humasnya Hendrik Damanik mengatakan, kemacetan terjadi karena kecelakaan truk dengan truk di KM 44 Karawang.

Sementara dari akun Instagram @karawang.update kemacetan panjang terurai hingga lebih dari 1 KM di lajur 1 / kiri dan bahu jalan.

Dalam video unggahan tersebut juga terlihat warga pengendaran mobil lain yang terdampak macet sampai keluar dari kendaraan mereka untuk menyaksikan kondisi di jalur kemacetan.

" 08.32 #Tol_Japek Karawang Timur - Karawang Barat KM 44+800 Padat, ada kendaraan kecelakaan yang lalu di lajur 1/kiri dan bahu jalan, menunggu untuk di evakuasi menggunakan alat berat / Craine. Untuk kendaraan golongan 1, gunakan tol layang MBZ," dikutip dari akun Instagram @karawang.update, Kamis ( 23/9/2021 ).

Hingga pukul 10:28 WIB, kemacetan dilaporkan masih terjadi. Akun @Karawang.update menuliskan

Ruas tol Japek macet panjang (instagram)
Ruas tol Japek macet panjang (instagram)

"10.28 Hampir tiga jam, gesernya 3 km. Luar biasa republik. Jalur Cikampek arah Jkt, KM 57. via t/syahrulsalam".

Sementara itu pihak Jasa Marga  melalui Humasnya Hendrik Damanik, saat dihubungi menjelaskan, ada kecelakaan truk dengan truk arah Jakarta di KM 44.

"Kecelakaan, arah Jakarta, truk dengan truk di KM 44, saat ini sudah dievakuasi dan sudah berangsur normal kembali," jelas Hendrik, Kamis (23/09/2021).

Komentar

Berita Terkait