alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Natalius Pigai: Jokowi Banyak Musuh, Prabowo Tidak Dendam

Pebriansyah Ariefana Selasa, 22 Juni 2021 | 11:29 WIB

Natalius Pigai: Jokowi Banyak Musuh, Prabowo Tidak Dendam
Natalius Pigai hina suku Jawa

Untuk kebaikan Jokowi dari jeratan sekelilingnya, Pigai blak-blakan paling pas ya Jokowi itu dukung Prabowo maju di 2024.

SuaraBekaci.id - Natalius Pigai sebut Jokowi banyak musuh. Sehingga Jokowi aman jika berpasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Dengan begitu Jokowi jadi presiden lagi untuk ketiga kalinya.

Natalius Pigai punya saran ke Jokowi biar mulus setelah 2024.

Untuk kebaikan Jokowi dari jeratan sekelilingnya, Pigai blak-blakan paling pas ya Jokowi itu dukung Prabowo maju di 2024.

Mantan Komisioner Komnas HAM itu menilai salah satu keuntungan Jokowi dukung Prabowo di 2024, adalah JOkowi bisa aman dari kejaran masalah selama dia menjabat sebagai Presiden. Apalagi Prabowo setahu Pigai adalah bukan tipe politikus pendendam.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ungkap Rencana Menhan Prabowo di Sukabumi

“Saran Sy: Pak Jokowi paling aman dukung Prabowo di 2024. Prabowo politikus yg fair & tdk pernah dendam, benci lawan politik,” tulis Pigai dikutip dari cuitan akun Twiternya, Senin 21 Juni 2021.

Natalius Pigai mengatakan Jokowi banyak masalah sehingga rawan dia tersangkut masalah selepas tidak menjabat Presiden. Makanya untuk cari aman lebih baik ya dukung Prabowo aja di Pilpres 2024.

Natalius Pigai soal Menteri Jokowi (YouTube/FerdyHasiman).
Natalius Pigai soal Menteri Jokowi (YouTube/FerdyHasiman).

“Saya biasa tangani kasus jd Sy tahu Jokowi & kel punya banyak masalah, bisa repot saat pensiun. Musuh Pak Jokowi banyak, termasuk bunglon2 di lingkarannya,” kata Pigai.

Belakangan jagat politik tanah air heboh dengan wacana Jokowi Prabowo 2024 yang bergulir terus. Salah satu semangat mendorong pasangan ini maju di Pilpres 2024 adalah supaya polarisasi tidak muncul lagi.

Pengamat politik, M Qodari santai saja menyampaikan dukungan pasangan Jokowi Prabowo pada Pilpres 2024. Alasannya pasangan ini bisa menghindarkan dari potensi munculnya polarisasi efek dari Pilpres gitu.

Baca Juga: Lagi Panas Capres 2024, Ridwan Kamil Temui Prabowo di Jakarta

Qodari mengatakan mendukung Jokowi tiga periode demi menghindari polarisasi itu beda dengan Orbe Baru lho. Jangan salah, gitu kata Qodari, beda banget.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait