alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tol Jakarta-Cikampek Arah Cikampek Macet Total, Ini Penyebabnya

Antonio Juao Silvester Bano Selasa, 08 Juni 2021 | 07:14 WIB

Viral Tol Jakarta-Cikampek Arah Cikampek Macet Total, Ini Penyebabnya
Viral jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek macet total.[Instagram/Infokrw]

Pada kolom keterangan video, dituliskan bahwa kepadatan itu menunjukkan kondisi macet total dari arah Jakarta menuju Cikampek.

SuaraBekaci.id - Beredar sejumlah video yang menunjukkan kepadatan kendaraan. Video itu bernarasikan macet total yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek, Karawang, pagi ini, Selasa (8/6/2021).

Terdapat sejumlah video yang menunjukkan kemacetan tersebut. Video tersebut dibagikan sejumlah akun Instagram yang salah satunya Infokrw.

Dalam video yang diunggah ulang dari warganet ke akun tersebut, terlihat antrean kendaraan yang mengular relatif panjang di jalan tol.

Pada kolom keterangan video, dituliskan bahwa kepadatan itu menunjukkan kondisi macet total di Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari arah Jakarta menuju Cikampek.

Baca Juga: Puluhan Warga Karawang Keracunan Gas, Polisi Periksa 6 Saksi

"Info lalulintas pagi ini di tol terlihat macet total, dari arah Jakarta menuju arah Cikampek, Selasa (8/6), terpantau dari arah KM49 arah Tol Karawang Barat, belum diketahui penyebabnya," tulis akun tersebut dalam keterangan video yang dibagikan.

Cuitan Jasa Marga.[Twitter/@PTJASAMARGA]
Cuitan Jasa Marga.[Twitter/@PTJASAMARGA]

Terpisah, akun twitter resmi Jasa Marga menuliskan bahwa benar terjadi kepadatan kendaraan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Tepatnya, dari Km 50 ke km 54 Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Kepadatan tersebut disebabkan karena terdapat truk bermuatan batu yang terbalik. Sehingga, sedang dilakukan evakuasi.

"06.01 WIB #Tol_Japek Karawang Barat KM 50 - Karawang Timur KM 54 PADAT, ada EVAKUASI Kecelakaan di lajur keluar Karawang Timur Kendaraan Truk muatan batu bara terbalik di lajur 1/kiri," cuit akun tersebut.

Baca Juga: Ratusan Warga Karawang Keracunan Gas Pabrik, Wabup: Tidak Ada Korban Jiwa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait