alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka-bukaan Soal Kaesang, Felicia Tissue: Ini Bukan Masalah Jodoh, Tapi Etika

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 27 Mei 2021 | 08:57 WIB

Buka-bukaan Soal Kaesang, Felicia Tissue: Ini Bukan Masalah Jodoh, Tapi Etika
Felicia Tissue {instagram]

"Saya rasa Bapak Jokowi juga mempunyai anak perempuan dan juga cucu-cucu perempuan bisa merasakan orang tua apabila ini terjadi kepada pihak dia," katanya.

SuaraBekaci.id - Fellicia Tissue buka suara soal hubungannya dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep. Dia menyatakan bahwa pihaknya menunggu penyelesaian secara kekeluargaan.

Fellicia Tissue menjelaskan persoalan yang membuat dia sempat bungkam dan menghilang dari jejaring sosial instagram beberapa waktu lalu.

Felicia merasa perlu muncul ke hadapan publik untuk meluruskan informasi yang selama ini beredar. Karena, dia dan keluarganya mendapatkan hujatan yang dikaitkan dengan persoalan isu suku, agama dan kewarganegaraan.

"Ini pertama kalinya saya memberanikan diri untuk bicara di publik untuk meluruskan hal-hal yang selama ini menjadi simpang siur dengan tidak adanya kejelasan dan penyelesaian oleh pihak Jokowi dan keluarga akibatnya akhir-akhir ini telah terjadi hujatan kejam yang dilontarkan terhadap saya dan keluarga dengan membawa membawa isu suku agama dan kewarganegaraan," kata Felicia melalui sebuah video di kanal YouTube Felicia Tissue, Rabu (26/5/2021).

Baca Juga: Felicia Tissue Blak-blakan Bongkar Kelakuan Putra Jokowi, Publik Terbelah

"Dan setelah memilih untuk diam selama ini saya rasa ini tidak bisa terus dibiarkan hujatan harus dihentikan dan publik harus mengetahui apa yang terjadi sebenarnya," sambungnya.

Felicia kemudian menceritakan perjalan cintanya dengan Kaesang. Dia menyatakan bahwa pada 2016 dirinya diperkenalkan dengan keluarga besar mantan kekasihnya.

"Pada tahun 2016 saya diminta oleh putra bungsu Bapak Jokowi untuk bertemu dengan beliau dan ibu Iriana, dan juga sempat diperkenalkan kepada keluarga besar tidak berjalannya hubungan antara saya dan putra beliau sudah beberapa kali diundang untuk menghadiri acara keluarga besar beliau seperti pernikahan Mas Rio dan Mba Ayang, dalam acara tersebut saya disediakan tempat tinggal di kediaman Mas Gibran selaku putra sulung beliau dan Mba Selvi selaku istrinya saat itu saya sempat bertemu juga dengan Bude aku kakak dan kakak ipar dari keluarga Ibu Iriana," katanya.

Dia pun menyatakan, bahwa Kaesang pun sudah meminta izin kepada keluarganya. Serta, sering bertemu dengan nenek dan orang tuanya.

"Dengan keakraban tersebut yang dijalani sedemikian waktu tentunya kehilangan mendadak putra beliau dari kehidupan saya bukanlah hal sepele yang bisa dipertimbangkan dan diperlakukan seperti beberapa hal politik yang sering waktu diabaikan dengan cara mendiam," katanya.

Baca Juga: Bingung Cari Kaesang, Felicia Tissue Sebut Iriana Jokowi Ganti Nomor HP

"Tapi masalah saya ini harus diselesaikan secara kekeluargaan," sambung Felicia.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait