alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rangga "Sunda Empire" Klaim sebagai Kader PDIP

Antonio Juao Silvester Bano Sabtu, 01 Mei 2021 | 05:17 WIB

Rangga "Sunda Empire" Klaim sebagai Kader PDIP
Rangga Sasana di kanal YouTube Karni Ilyas Club mengaku sebagai kader PDI Perjuangan.[YouTube/Karni Ilyas Club]

Mantan Sekretaris Jenderal atau Sekjen kekaisaran fiktif Sunda Empire Rangga Sasana mengklaim dirinya merupakan kader PDI Perjuangan (PDIP).

SuaraBekaci.id - Mantan Sekretaris Jenderal atau Sekjen kekaisaran fiktif Sunda Empire Rangga Sasana mengklaim dirinya merupakan kader PDI Perjuangan (PDIP).

Sebelum mengaku sebagai kader PDIP, Rangga Sasana semula mengatakan bahwa dirinya merupakan ketua umum dari Majelis Partai-Partai Rakyat. Dia menyatakan bahwa dirinya ikut membidani pemenangan sejumlah presiden.

"Sebagai ketua umum majelis saya juga memperhatikan. Kebetulan saya juga ikut membidani siapa-siapa yang menjadi presiden sebenarnya walaupun dalam konteks tidak dibayar, tapi dalam konteks kesiapan-kesiapan ke depan itu kami melakukannya," katanya dalam kanal YouTube Karni Ilyas Club berjudul 'RANGGA “SUNDA EMPIRE” IS BACK - KITA REHAT SEJENAK', yang ditayangkan Jumat (30/4/2021).

"Dari reformasi sampai ke pak SBY kami ikut menjadi pelaku, dalam artian kalau juru masak di kafe ya di dapur itu," sambung Rangga.

Baca Juga: Rangga Sunda Empire Klaim Vaksin Covid-19 Seluruh Dunia Disahkan di Bandung

Dia bahkan mengaku kalau dirinya juga membantu pemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, dirinya mengklaim sebagai kader PDIP.

"Iya saya ikut, ikut membantu, kan saya kebetulan saya kader PDIP. Saya kader PDIP," katanya.

Dirinya pun berencana melakukan silaturahmi setelah masa tahanannya selesai.

"Jadi kalau mungkin nanti saya akan gunakan sebagai Warga Negara Indonesia hak dan kewajiban, sekarang saya juga nanti akan, sudah habisnya waktu masa tahanan saya InshaAllah akan ada silaturahmi lah, ibaratnya banteng mulang kandang," ujarnya.

Baca Juga: Temui Ketum PDIP, Menag Yaqut Dengarkan Cerita Berjam-jam Megawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait