facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi: TKP Video Viral Orang Terkapar di Tengah Jalan Bukan di Bekasi

Antonio Juao Silvester Bano Senin, 19 April 2021 | 16:14 WIB

Polisi: TKP Video Viral Orang Terkapar di Tengah Jalan Bukan di Bekasi
Viral video orang terkapar di tengah jalan. Peristiwa ini tidak terjadi di Bekasi.[Instagram/@cikarangviral]

Beredar video viral gangster beraksi di wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi.

SuaraBekaci.id - Beredar video viral gangster beraksi di wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi. Dari dua video dan satu suara, terdapat satu video yang semula tidak dijelaskan lokasinya namun disampaikan narasi bahwa saat ini sedang rawan gangster.

Kapolsek Babelan Kompol Gulam memberikan tanggapan mengenai video viral yang telah beredar di sejumlah akun instagram tersebut. Dia menyatakan, bahwa lokasi kejadian peristiwa pertama bukan terjadi di wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Slide satu TKP di Purwakarta. Di Babelan sampai saat ini tidak ada laporan kejadian seperti di video tersebut," katanya kepada SuaraBekaci.id, Senin (19/4/2021).

Kemudian, terkait dengan video kedua dan rekaman suara yang beredar masih belum diketahui lokasi dan waktu kejadiannya.

Baca Juga: Viral Gangster di Bekasi, Disebut Incar Laki-laki dan Perempuan

Dia mengimbau agar masyarakat yang mengetahui peristiwa terebut dapat memberikan informasi dan akan langsung dicek kebenarannya.

 Viral video gangter di Bekasi.[Instagram/@cikarangviral]
Viral video gangster di Bekasi.[Instagram/@cikarangviral]

"Namun sampai saat ini belom ada laporan terkait kejadian tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, beredar dua video dan satu rekaman suara yang menunjukkan aksi sejumlah pemuda. Video tersebut telah disukai ratusan orang setelah dibagikan akun instagram @cikarangviral.

Dalam keterangan video disampaikan bahwa aksi gangster di Babelan, Kabupaten Bekasi tengah marak Kemudian, dalam rekaman suara yang dibagikan disebut bahwa terdapat sejumlah orang yang menjadi korban aksi gangster yang terdiri dari laki-laki dan perempuan.

Pada video pertama nampak pria terkapar di tengah jalan dan diangkat teman-temannya. Sementara perekam video berteriak dari jauh.

Baca Juga: Menengok Pondok Iqro PAUL, Tempat Belajar Mengaji untuk Lansia di Bekasi

Kemudian, pada video kedua terlihat sejumlah orang berbincang dan menunjukkan kaki seorang pria seperti terkena luka bacok.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait