alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kuota Vaksinasi Covid-19 di GMM Sudah Terpenuhi

Antonio Juao Silvester Bano Kamis, 25 Maret 2021 | 08:05 WIB

Kuota Vaksinasi Covid-19 di GMM Sudah Terpenuhi
ILUSTRASI Anggota Satpol PP Kabupaten Sleman menjalani proses vaksinasi Covid-19 di Sleman City Hall (SCH), Rabu (10/3/2021). - (SuaraJogja.id/Hiskia Andika)

Kuota vaksinasi Covid-19 di Grand Metropolitan Mall (GMM) telah terepenuhi. Dinas Kesehatan Kota Bekasi berencana melakukan kegiatan serupa secara bertahap.

SuaraBekaci.id - Kuota vaksinasi Covid-19 di Grand Metropolitan Mall (GMM) telah terepenuhi. Dinas Kesehatan Kota Bekasi berencana melakukan kegiatan serupa secara bertahap. 

Dinas Kesehatan Kota Bekasi menargetkan sebanyak 800 penerima vaksin Covid-19 pada hari ini, Kamis (25/3/2021). 

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Bekasi Dezy Syukrawati menyatakan, pihaknya akan melakukan pengaturan waktu untuk mencegah munculnya kerumunan.

"Jadi akan ada kegiatan-kegiatan yang sama tapi bagaimanapun kita harus mengatur agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan," kata Dezy.

Baca Juga: Dinkes Targetkan 800 Penerima dalam Vaksinasi Covid-19 GMM Bekasi

Dezy menjelaskan, pihaknya akan menggelar vaksinasi Covid-19 di Grand Metropolitan Mall. Namun, bukan hanya vaksinasi lansia.

"Iya vaksinasi benar, tapi tidak hanya lansia karena gerakannya dengan ASN juga dengan lansia juga," katanya.

Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi Covvid-19 di Grand Metropolitan Mall  mendapatakan dukungan dari program Corporate Social Responsibity (CSR).

"Semuanya tidak hanya lansia itu kami menargetkan 800. Tapi mudah-mudahan sesuai rencana lah, kami juga tidak ingin pelayanannya berjalan menjadi perhatian yang negatif makanya kita atur sedemikian," sambung Dezy.

Baca Juga: Pegawai PT GAS Tewas Bersimbah Darah di Kantor

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait