facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dinkes Targetkan 800 Penerima dalam Vaksinasi Covid-19 GMM Bekasi

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 24 Maret 2021 | 22:13 WIB

Dinkes Targetkan 800 Penerima dalam Vaksinasi Covid-19 GMM Bekasi
ILUSTRASI Pegawai Pemkot Bekasi yang masuk dalam kategori petugas pelayanan publik tengah sedang mengiktui proses vaksinasi Covid-19.[Dok/Humas Pemkot Bekasi]

"Semuanya, tidak hanya lansia itu, kami menargetkan 800 (penerima)," kata Dezy, Rabu (24/3/2021).

SuaraBekaci.id - Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Grand Metropolitan Mall (GMM) Bekasi akan berlangsung besok, Kamis (24/3/2021). Vaksinasi Covid-19 itu ditargetkan untuk sebanyak 800 penerima.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kota Bekasi Dezy Syukrawati menjelaskan, penerima vaksinasi di GMM Bekasi merupakan lansia dan petugas pelayanan publik.

"Semuanya, tidak hanya lansia itu, kami menargetkan 800 (penerima)," kata Dezy, Rabu (24/3/2021).

Dia menjelaskan, pendaftar pada kegiatan vaksinasi Covid-19 di GMM telah memenuhi kuota. Kedepannya kegiatan tersebut akan terus berlanjut.

Baca Juga: Pegawai PT GAS Tewas Bersimbah Darah di Kantor

"Jadi akan ada kegiatan-kegiatan yang sama tapi bagaimanapun kita harus mengatur agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan," katanya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang didukug program Corporate Social Responsibity (CSR) itu diharapkan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana.

"Di-support CSR ya jadi bukan karena pembiayaan kita sebenarnya makanya bisa seperti itu. Mudah-mudahan besok doain lancar ya," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait