alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anggaran Perbaikan Jembatan Graha Prima Tambun Amblas Sebesar Rp5,2 M

Antonio Juao Silvester Bano Minggu, 28 Februari 2021 | 15:49 WIB

Anggaran Perbaikan Jembatan Graha Prima Tambun Amblas Sebesar Rp5,2 M
di Jembatan Graha Prima yang amblas.[Antara]

Junaefi menjelaskan, jembatan yang amblas itu akan disegera diperbaiki oleh Pemkab Bekasi.

SuaraBekaci.id - Camat Tambun Selatan Junaefi menyebut anggaran perbaikan Jembatan Graha Prima Tambun yang amblas sebesar Rp5,2 miliar. Hal itu dia sampaikan melalui sebuah video yang diterima SuaraBekaci.id.

Junaefi mengatakan, jembatan Graha Prima yang menjadi penghubung Kecamatan Tambun Utara dan Tambun Selatan akan ditutup untuk keselamatan warga sambil menunggu perbaikan dari Pemkab Bekasi.

"Ini kondisi jembatannya ini amblas sampai 30 cm lebih mohon ini akan ditutup untuk sementara karena kita menyayangkan nyawa kita," kata Junaefi melalui  video tersebut dikutip SuaraBekaci.id, Minggu (28/2/2021).

Junaefi menjelaskan, jembatan yang amblas itu akan disegera diperbaiki oleh Pemkab Bekasi. Dirinya pun sudah melakukan peninjauan langsung bersama dengan perwakilan dari Dinas PUPR Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Bandel! 18 Tempat Usaha di Bekasi Ditutup

"Ini jembatan sudah ambruk, sudah amblas, mudah-mudahan tahun akan dibangun dengan anggaran Rp5,2 miliar, mohon kesabarannya," katanya.

Sebelumnya, warga mengeluhkan kondisi jembatan amblas tersebut. Karena berbahaya bagi warga sekitar yang melintasi jembatan itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait