alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kedai Gudeg Jogja di Bekasi Kebakaran, Pemilik Alami Luka Bakar 60 Persen

Antonio Juao Silvester Bano Jum'at, 26 Februari 2021 | 18:47 WIB

Kedai Gudeg Jogja di Bekasi Kebakaran, Pemilik Alami Luka Bakar 60 Persen
Gas bocor menyebabkan kebakaran Kedai Gudeg Jogja di Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.[Dok/Damkar Kota Bekasi]

Kebakaran itu disebabkan karena tabung gas yang ada di warung itu bocor.

SuaraBekaci.id - Sebuah Kedai Gudeg Jogja di Jalan Akasia Raya Nomor 10 A RT 06 RW 14, Kelurahan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat hangus dilalap api, Jumat (26/2/2021).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 11.23 WIB. Kebakaran itu disebabkan karena tabung gas yang ada di Kedai Gudeg Jogja itu bocor.

"Berawal dari tabung gas yang bocor, di saat pemilik rumah makan menyalakan kompor di dalam ruangan tertutup untuk memasak tiba tiba terjadi ledakan akibat dari gas yang bocor," katanya kepada SuaraBekaci.id.

Dia menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, pemilik kedai bernama Nichroom (43) mengalami luka bakar sekitar 60 persen.

Baca Juga: Warga Bekasi Digugat Bangun Musala Mengaku Dilarang Gelar Pengajian

"Kerugian sekitar Rp50 juta. Luas area warung kurang lebih 40 meter persegi dan yang terbakar 30 meter persegi," katanya.

Kebakaran di Kedai Gudeg Jogja itu dapat dipadamkan setelah setengah jam saat diterjunkan 1 unit armada pemadam kebakaran.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait