alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Selain RX King dan Ninja, Petugas Juga Temukan Ini di 'Kuburan Motor'

Antonio Juao Silvester Bano Rabu, 24 Februari 2021 | 07:35 WIB

Selain RX King dan Ninja, Petugas Juga Temukan Ini di 'Kuburan Motor'
ILUSTRASI Maling motor beraksi di sebuah kontrakan seribu pintu Cikarang.[Instagram/@bekasi.terkini]

Polisi menemukan benda lain di kuburan motor tempat ditemukannya sepeda motor merek Honda Supra, Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja.

SuaraBekaci.id - Polisi menemukan benda lain di kuburan motor tempat ditemukannya sepeda motor merek Honda Supra, Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja. Makam buatan itu dibuat di ruang tamu sebuah rumah beralaskan tanah di Kelurahan Tebing, Kabupaten Karimun.

Kapolsek Tebing Iptu Brasta Pratama mengatakan, pihaknya juga menemukan sejumlah barang lain di lokasi itu. Polisi menemukan barang elektronik dan juga spare part sepeda motor.

"Selain motor, ada juga barang lainnya yang ditemukan, diduga barang hasil curian," kata Kapolsek Tebing Iptu Brasta Pratama Putra dilansir dari BatamNews.co.id, Selasa (23/2/2021) sore.

Dia merinci, tiga sepeda motor yang ditemukan terkubur itu kondisinya tidak utuh. Karena, beberapa bagian sepeda motor tersebut sudah dipreteli.

Baca Juga: Hapus Jejak, Maling Motor Kubur RX King Hingga Ninja di Ruang Tamu Rumah

"Motornya udah dibongkar-bongkar, ada yang mesinnya tidak ada, rodanya tidak ada, bodi-bodi tidak lengkap lagi," ucapnya.

Brasta mengatakan pihaknya akan melacak pemilik kendaraan ini.

Sebelumnya, petugas Kodim menemukan bangkai sepeda motor Yamaha RX-King, Kawasaki Ninja dan Honda Supra yang terkubur di ruang tamu rumah.

"Jadi posisi dikuburnya itu di ruang tamu rumah. Tampak seperti kuburan begitu," ujarnya.

Baca Juga: Proyek Runway Bandara Karimun, Anggota DPR Asal Kepri Pastikan Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait