Galih Prasetyo
Potret Chandrika Chika Momong Keponakan (Instagram/@chndrika_)

SuaraBekaci.id - Lima berita populer pada Selasa (26/4/2022) akan kami ulas pada Rabu (27/4/2022).

Berita menarik kemarin ada momen mudik menggunakan kendaraan pribadi memang meninggalkan kesan manis tersendiri bagi mereka yang menempuhnya.

Salah satu keunikan terlihat dari unggahan akun media sosial Tiktok @benkbenk277. Rekaman amatir yang diambil dari dalam mobil menyorot kepada kendaraan roda empat dibelakang mereka.

Serta para netizen Twitter ramai membagikan tangkapan layar seorang wanita yang sedang melakukan adegan tak senonoh yang diduga adalah Chandrika Chika.

Baca Juga: Michelin Bagikan Cara Periksa Kondisi Ban, Penting Bagi yang Ingin Mudik Lebaran 2022 Pakai Mobil Pribadi

Para netizen juga meributkan link Chandrika Chika di TikTok. Meski wanita dalam video tersebut belum tentu benar sosok Chandrika Chika, tapi netizen sudah banyak menghujat.

1. Pemudik yang Lintasi Kota Bekasi Wajib Waspada, Ini Tiga Titik Rawan Kecelakaan di Mudik Lebaran 2022

Trotoar di tengah jalan Kalimalang. (Antara)

Kota Bekasi menjadi jalur perlintasan para pemudik dari arah Jakarta menuju ke timur Jawa. Polisi dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota memetakan tiga titik jalur mudik yang rawan kecelakaan pada Lebaran 2022.

"Tiga lokasi itu di Jalan Ahmad Yani, Jalan Kalimalang, dan Jalan Raya Sultan Agung," kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Agung Pitoyo, Selasa (26/4/2022).

Baca selengkapnya

Baca Juga: Cerita Portir Terminal Pulo Gebang Merengkuh Rezeki Saat Musim Mudik Lebaran 2022 Tiba; Alhamdulillah Sudah Mulai Normal

2. Sempat Trending Topic di Twitter, Netizen Buru Link Chandrika Chika

Selebgram Chandrika Chika (tengah) tiba untuk menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Nama Chandrika Chika akhir-akhir ini jadi gunjingan warganet usai dirinya dituduh penyebab kasus Rico dan Putra Siregar.

Belum selesai dengan gunjingan tersebut, kini Chandrika Chika ramai dituding open BO bertarif Rp20 juta

Baca selengkapnya

3. Pemudik Nekat Angkut Motor Diatas Mobil Bikin Netizen Geleng Kepala: Membahayakan diri Sendiri dan Orang Lain

Tangkapan layar video viral di tiktok, Pemudik menaikkan motor ke atas mobil. (Tiktok)

Perayaan Hari Raya Idul Fitri tinggal dalam hitungan hari lagi, para perantau yang berada di kota kota besar telah mulai bersiap untuk tradisi pulang kampung atau mudik. 

Dua tahun lamanya tak dapat pulang ke kampung halaman akibat adanya pandemi membuat antusias pemudik begitu tinggi. 

Baca selengkapnya

4. Kontras Sebut Majelis Hakim Jadi Aktor Ketidakadilan Bagi Guru Ngaji yang Divonis Bersalah Kasus Begal Tambelang Bekasi

Ilustrasi begal. (Suara/Iqbal)

Guru mengaji yang juga kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Muhammad Fikry dan tiga rekannya dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Senin (25/4/2022) kemarin.

Sebelumnya, Fikry dan tiga rekannya diduga menjadi korban salah tangkap kasus begal Tambelang, Bekasi. PN Cikarang menjatuhkan hukuman 9 bulan penjara untuk Fikri dan dua rekannya, sementara satu rekannya mendapat vonis 10 bulan penjara.

Baca selengkapnya

5. Tinggalkan Persija dengan Torehan 4 Gelar dan 98 Gol, Marko Simic: Beberapa Orang Telah Membahayakan Karier Saya

Pemain Persija, Marko Simic saat jumpa pers usai imbang melawan PSIS Semarang dengan skor 2-2 (dok. Persija).

Kabar mengejutkan datang dari klub kebanggaan masyarakat Jakarta, Persija Jakarta. Striker andalan mereka Marko Simic lewat akun Instagram pribadi membongkar masalah yang selama ini ia rasakan dan putusan untuk angkat koper dari Persija.

Simic mengawali curahan hatinya dengan kalimat, "Kamu semua berhak mengetahui kebenaran,". Simic di unggahan tersebut membeberkan bahwa dirinya selama satu tahun tidak mendapat bayaran dari Persija.

Baca selengkapnya

Komentar