Galih Prasetyo
TPST Bantar Gebang Bekasi. [Antara]

SuaraBekaci.id - Banyak diantara kita yang sering mengeluh dengan keadaan, namun unggahan gadis ini seolah menampar dan membuat mata kita menjadi terbuka serta malu tatkala mengeluh.  

Ya, melalui akun Tiktok bernamakan @anay.nh gadis ini telah memulai eksis di dunia maya sejak sekitar Januari 2020 silam.

Berbagai unggahan dengan tema Part Of My Life selalu berhasil mencuri perhatian warganet. 

Baru baru ini bahkan video kesehariannya menjadi viral dengan disaksikan dan mendapat like mencapai ratusan hingga jutaan penghuni Tiktok.

Baca Juga: Tim SAR Masih Cari Warga Bekasi Yang Tenggelam di Pantai Parangtritis

Unggahan gadis yang tinggal di wilayah pembuangan sampah Bantar Gebang ini dengan begitu ceria dan tanpa beban selalu menceritakan betapa nyaman dan indahnya tempat tinggalnya.  

Melalui konten kontennya ia menyuguhkan pemandangan sederhana rumah yang berada di sekeliling sampah itu bak istana baginya.

Seperti unggahan yang ia beri judul " Kalian punya lantai kayak aku gak? " ini memperlihatkan kondisi rumahnya yang terbuat dari kayu dengan alas baleho sederhana namun semangatnya dalam mengemas video tersebut bikin warganet geleng kepala.  

Dimulai dari ia bangun tidur dengan kondisi kamar sederhana, membuka pintu kayu yang langsung terhampar pemandangan tumpukan sampah, hingga sebutan jendela ajaib untuk jendela buatan dari kain itu.  

" Dan ini jendela ajaib dari istana aku,  karena jendela ini adalah satu satunya AC alami yang kita punya, " celetuk dalam isian suara.  

Baca Juga: Pegawai Dishub Kota Bekasi yang Lawan Arah Dapat Sanksi Tegas

Selanjutnya bagaimana ia benar benar menikmati kehidupan ditengah sampah itu membuat warganet berdecak kagum.  Bahkan gadis ini tak segan segan menyebut tempat tinggalnya dengan sebutan #bukitsurga.

Komentar