Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 67: Libatkan 3 Mini Bus, 5 Orang Jadi Korban

Sementara untuk korban dari informasi yang dihimpun 4 orang mengalami luka ringan dan 1 lainnya luka berat.

Galih Prasetyo
Rabu, 19 April 2023 | 12:49 WIB
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 67: Libatkan 3 Mini Bus, 5 Orang Jadi Korban
Ilustrasi kecelakaan (freepik)

SuaraBekaci.id - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di kilometer 67, Rabu (19/4/2023). Kecelakaan beruntun itu melibatkan tiga kendaraan jenis mini bus.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, tiga mini bus mengalami kerusakan. Sementara untuk korban dari informasi yang dihimpun 4 orang mengalami luka ringan dan 1 lainnya luka berat.

Kecelakaan beruntun ini berawal saat tiga kendaraan datang dari arah Jakarta menuju di Cikampek. Tepat di kilometer 67, ada dua kendaraan mini bus yang berhenti di bahu jalan.

"Kemudian datang mobil elf karena kurang antisipasi menabrak kendaraan pertama dan kedua sehingga terjadi kecelakaan beruntun," tulis keterangan pihak kepolisian kepada awak media.

Baca Juga:Informasikan Kemacetan di Tol Cikampek, Politisi Demokrat Dirujak Netizen: Cikampek Lampung ya Bang?

Kelima korban kecelakaan beruntun ini sudah dibawah ke Rumah Sakit Siloam, Purwakarta, Jawa Barat. Sampai saat ini tidak ada informasi terbaru soal korban jiwa akibat kecelakaan beruntun tersebut.

Sementara untuk tiga mini bus yang terlibat kecelakaan beruntun sudah dibawa pihak kepolisian ke Kawasan Kopo, Jawa Barat.

Hari ini Rabu (19/4) menjadi hari pertama cuti bersama Idul Fitri 1444 H. Para pemudik mulai memenuhi Tol Cikampek Utama untuk melakukan mudik ke kampung halaman.

Kondisi Tol Jakarta-Cikampek pada hari ini mulai padat dengan pemudik. Arus lalu lintas (lalin) mulai tersendat.

Mengutip dari laporan Twitter Jasa Marga, di Tol Jakarta-Cikampek mulai berlaku skema Contra Flow dan One Way saat arus mudik Lebaran 2023.

Baca Juga:Siang Ini Tol Cikampek Padat dengan Pemudik, Arus Lalu Lintas Tersendat

Dari unggahan sejumlah pemudik yang melintas di Tol Cikampek pada halaman Twitter, kondisi hari ini membuat mobil pemudik tidak bergerak.

"jalur contraflow full 1 way macet tidak bergerak menjelang GT Cikampek Utama, sudah 30mnt lbh. Apa sebaiknya tol dibuka gratis sementara utk mengurai kemacetan sd arus lancar," cuit akun @8bung***

Kondisi macet parah juga diungkap netizen lain yang menyebut bahwa orang tuanya berangkat mudik lebaran 2023 sejak pukul 07:00 WIB namun hingga pukul 12:30 masih terjebak macet di Tol Cikampek.

Berita Terkait

Jika diakumulasikan dengan 9 mobil yang sudah dicuri, kedua pelaku utama sudah cuan Rp 135 juta.

jabar | 08:52 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), secara gamblang menginformasikan prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat (Jabar) pada 3 Juni 2023.

purwasuka | 07:05 WIB

Capres dari PDIP, Ganjar Pranowo tampaknya menyadari bahwa dirinya kalah telak di Jawa Barat. Untuk itu, Gubernur Jawa Tengah itu mulai bombardir Jawa Barat guna menguatkan elektabilitasnya di Tanah Pasundan.

denpasar | 16:17 WIB

Pemimpin dapat membawa perubahan dengan mengambil keputusan-keputusan yang tepat.

jabar | 14:02 WIB

Di Jawa Barat yang saat ini dipimpin Gubernur Ridwan Kamil, jalan rusak malah mencapai 4 kali panjang Jalan Raya Pos atau Jalan Daendels.

denpasar | 13:15 WIB

News

Terkini

Spanduk-spanduk besar dengan gambar wajah para pejabat negara yang dibawa oleh ahli waris memiliki harapan mendalam untuk penyelesaian persoalan tanah Tol Jatikarya.

News | 17:48 WIB

Kenaikan telur ini sekitar habis lebaran. Normalnya kan Rp26 ribu sampai Rp28 ribu,

News | 15:26 WIB

"Pilkades Serentak 2024 untuk 154 desa kemungkinan besar ditunda karena alasan khusus," kata Kepala DPMD Kabupaten Bekasi Rahmat Atong

News | 13:18 WIB

Seorang ibu dan anak jadi korban kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Selasa (30/5) malam.

News | 23:31 WIB

Kasus pembuangan bayi tahun ini melonjak drastis. Sebab, tahun 2022 lalu hanya ada dua kasus pembuangan bayi di Kabupaten Bekasi.

News | 18:25 WIB

Belum membongkar sejauh peralatannya, jadi peralatannya belum di sentuh sama mereka (polisi), ucapnya.

News | 16:29 WIB

Bank Mandiri memiliki berbagai produk perbankan yang bisa digunakan untuk bertransaksi di kawasan Damai Indah Golf PIK Course.

News | 22:23 WIB

Kasus pertama pembuangan bayi terjadi di Jalan Masjid Al Futukh Kampung Kebon Dusun III Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi

News | 21:10 WIB

Dia spesialis, sudah 20 kali, kata Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Haribowo.

News | 15:50 WIB

"Terekam kamera CCTV sekolah para pelaku pembacokan di kampung bojong tua jatimakmur berjumlah 6 orang dengan 3 sepeda motor,"

News | 14:46 WIB

Peristiwa tersebut mendapatkan sorotan dari netizen. Warganet dibuat heboh sekaligus heran dengan aksi seorang pria misterius tersebut.

News | 20:37 WIB

Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kadiskominfostandi) Kota Bekasi buka suara soal running text bernada kritikan terhadap Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto

News | 21:58 WIB

"Kenapa kami baru turun karena belakangan ini yang lagi viral itu dampak Lampung efek, selain itu kecenderungan masyarakat sekarang kritikan soal jalan jadi lebih ramai,"

News | 21:49 WIB

Summarecon Mall Bekasi (SMB) untuk ketiga kalinya kembali menggelar event bagi para pecinta hewan peliharaan dan tanaman hias

Lifestyle | 21:30 WIB

Rahmat Effendi juga mendapat hukuman yakni pencabutan hak politik selama tiga tahun, dimulai sejak ia menuntaskan pidana pokoknya.

News | 18:42 WIB
Tampilkan lebih banyak