Tagar Denise Pembohong Jadi Trending Topic, Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk: Dear RD Mending Kamu..

"Gue enggak takut dan akan makin gue suarakan kebenaran dan kejujuran. Nama gue sudah jelek ini, EGP (emang gue pikirin),"

Galih Prasetyo
Minggu, 06 November 2022 | 14:16 WIB
Tagar Denise Pembohong Jadi Trending Topic, Denise Chariesta Ngamuk-ngamuk: Dear RD Mending Kamu..
Body Goals Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

SuaraBekaci.id - Tagar Denise Pembohong menjadi salah satu trending topic di laman media sosial Twitter. Populernya tagar Denise Pembohong membuat Denise Chariesta beraksi.

Lewat unggahan di Instastory akun Instagram pribadinya, Denise menuding bahwa tagar Denise Pembohong dibuat oleh sosok RD dan kawan-kawan dengan menyewa buzzer.

Denise pun menyarankan agar RD lebih baik menyumbangkan uang miliknya kepada orang yang lebih membutuhkan seperti anak-anak di panti asuhan dibanding membayar buzzer.

"Dear RD dkk, mending uang kamu yang banyak itu buat kasih panti lebih berkah, daripada umrah tapi bayar buzzer bikin trending Denise bohong buat suci nama (emoji tertawa)," tulis Denise Chariesta mengutip dari matamata.com--jaringan Suara.com

Baca Juga:Cerita Denise Chariesta Hubungan Badan di Atas Meja Kerja Kantor RD, Semua Karyawan Disuruh Makan di Luar

Lebih lanjut, Denise mengatakan bahwa kejujuran yang ia ungkap selama ini mengalahkan pencitraan yang dibangun oleh sosok RD.

Meski adanya tagar Denise Pembohong, Denise Chariesta menegaskan akan terus membongkar dan memviralkan perselingkuhannya dengan RD.

"Gue enggak takut dan akan makin gue suarakan kebenaran dan kejujuran. Nama gue sudah jelek ini, EGP (emang gue pikirin)," ungkapnya.

Belakangan, publik dibuat gaduh dengan ucapan kontroversial berbau cabul yang dilontarkan oleh selebragm Denise Chariesta. Belakangan nama Denise Cadel jadi wara-wiri di pemberitaan online karena ucapannya soal sosok pria RD.

Di kanal Youtube miliknya, tanpa rasa sungkan dan malu, perempuan keterunan Tionghoa ini beberkan soal hubungan ranjang antara dirinya dengan sosok RD.

Baca Juga:Pilunya Bocah Ini Menangis Tersedu-sedu Pandangi Foto Sang Ibu di Buku Yasin

Lewat QnA yang ditanyakan oleh netizen, Denise bongkar bagaimana ia terpuaskan dengan gaya oral RD saat berhubungan seks dengan dirinya.

Lifestyle

Terkini

Haryanto mengatakan kegiatan ziarah yang dilakukan Kaesang dan Erina dilakukan mendadak dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

News | 11:12 WIB

Sejumlah elemen buruh yang menggelar aksi demo itu menuntut kenaikan Upah Minimun Kota (UMK) Kota Bekasi sebesar 13 persen.

News | 07:45 WIB

Sekembalinya akun isntagram tersebut, suami Lesti Kejora ini langsung bicara soal kebenaran.

News | 20:30 WIB

Pemkab Bekasi juga melaksanakan kegiatan pemulihan trauma atau trauma healing di empat tenda pengungsi sekaligus membagikan mainan anak-anak

News | 19:04 WIB

"Kita tuntut bisa naik 25% atau sekurang-kurangnya 13%,"

News | 17:55 WIB

Orang Muaragembong hadir di Piala Dunia 2022 dan buat heboh sosial media.

News | 17:05 WIB

Penunjukkan Laksamana Yudo Margono sebagai calon tunggal dianggap tepat oleh sejumlah pihak.

News | 15:50 WIB

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Erina mengajak para pengikutnya untuk follow akun usaha dari Kahiyang Ayu.

News | 12:30 WIB

Mirisnya lagi, ibu itu dipasung di tengah hutan tanpa alas dan tempat teduh sehingga kepanasan dan kehujanan.

News | 09:52 WIB

Ragil Mahardika seolah memberikan sindiran atas sikap Ria Ricis ketika memomong buah hatinya, Baby Moana.

News | 09:48 WIB

Pengakuan Predator Anak SD di Kota Bekasi: Nggak Sengaja, Pria Diduga ODGJ Salat Ditengah Jalan Sukabumi

News | 09:10 WIB

Sejumlah netizen melayangkan komentar miring karena suami Jessica Iskandar itu dinilai tak membantu sang istri yang kabarnya terlilit utang cicilan KPR.

News | 08:07 WIB

Untuk diketahui, PT Heinz ABC Indonesia melakukan perluasan pabrik makanan dan minuman di Karawang untuk mengatasi pengangguran.

News | 23:30 WIB

Menurut Komeng nama tenarnya, yang juga merupakan Pengurus Bidang Bencana PMI Kabupaten Bogor, pemulihan trauma untuk para penyintas

News | 22:57 WIB

Begini respon Ridwan Kamil saat ditanya wacana gabung ke partai Golkar.

News | 20:05 WIB
Tampilkan lebih banyak