facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Aksi Maling Kambing di Bekasi Jelang Idul Adha, Publik Gagal Fokus dengan Motor Pelaku: Malu Sama Motornya

Galih Prasetyo Kamis, 30 Juni 2022 | 17:58 WIB

Viral Aksi Maling Kambing di Bekasi Jelang Idul Adha, Publik Gagal Fokus dengan Motor Pelaku: Malu Sama Motornya
Maling kambing di Bekasi (Instagram @bekasi_24_jam)

Aksi kawanan maling kambing jelang Idul Adha di Bekasi menjadi viral di sosial media.

SuaraBekaci.id - Nasib malang menimpa pedagang di Kp Sepatan RT 01/02, Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu Kota Bekasi. kambing miliknya raib berpindah tangan dalam semalam, Kamis ( 30/6 ).

Aksi para pencuri itu terekam kamera pengintai yang kemudian beredar luas di media sosial salah satunya melalui unggahan akun @bekasi_24_jam--jaringan Suara.com

Dalam postingan rekaman CCTV itu awalnya tampak seorang pria tengah duduk di atas kendaraan roda duanya seperti menunggu sesuatu. Pria itu berpakaian serba hitam dengan helm berwarna senada.

Jawabannya kemudian langsung muncul kala dari samping keluarlah sosok yang ditunggu yakni rekannya yang berjalan sembari menggendong seekor kambing.

Baca Juga: Tebar Hewan Kurban 1443 H, Dompet Dhuafa Distribusikan 40 Ribu Domba dan Kambing, Tersebar di 12 Provinsi Indonesia

Rupanya pria tadi adalah komplotan pencuri yang tengah menunggu rekannya saat menggondol kambing milik pedagang bernama Udin (37).

Nampak dalam video ditunjukan seorang bapak sempat mengalau para pencuri dengan menggunakan kayu dan memukul para pelaku, namun sayang dua orang pencuri itu berhasil lolos bersama kambing curiannya.

Berdasarkan keterangan dari unggahan menyebutkan bahwa kecurigaan Udin akan aksi pencurian telah terendus sejak dirinya hendak melaksanakan shalat subuh di masjid terdekat.

"Itu sudah pagi, orang-orang sudah ramai lah, nah ini pelaku dua orang mondar-mandir pakai sepeda motor Vixion, pokoknya jam 05.00 pagi," ujar Udin seperti dalam kutipan.

Malang tak dapat ditolak, rupanya firasat dan kecurigaan korban terbukti saat ia tengah kembali ke lapaknya dan mendapati kambing miliknya telah berpindah tangan.

Baca Juga: Dorong Usut Aktor Utama, PA 212 Duga Karyawan Holywings yang Tersangka Hanya Kambing Hitam

"Setelah pulang warga sudah ramai, ternyata kambing saya hilang," ceritanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait