facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Striker Barcelona Sebut Jordi Amat Tak Perlu Jelaskan ke Publik Soal Kepindahan ke JDT, Warganet: Gak Usah Ikut Campur

Galih Prasetyo Kamis, 30 Juni 2022 | 16:06 WIB

Striker Barcelona Sebut Jordi Amat Tak Perlu Jelaskan ke Publik Soal Kepindahan ke JDT, Warganet: Gak Usah Ikut Campur
Jordi Amat resmi gabung ke klub Liga Malaysia, JDT (Instagram @officialjohor)

"Anda tidak perlu menjelaskan," tulisnya untuk Jordi Amat

SuaraBekaci.id - Jordi Amat resmi melanjutkan karier ke klub Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Kepindahan Amat pun menimbulkan pro kontra di pecinta sepak bola nasional.

Dalam pernyataan di akun Instagram pribadinya, Jordi Amat menjelaskan soal kepindahan ke JDT. Dalam pernyataannya tersebut, Jordi Amat panjang lebar menjelaskan situasi yang ia hadapi.

"Hal pertama yang ingin saya klarifikasi adalah semua tuduhan yang salah terhadap saya, yang mengatakan bahwa saya ingin mendapatkan paspor Indonesia hanya untuk bisa bermain sebagai kuota Asia di tim baru saya, JDT," unggah Amat di @jordiamat5

"Saya ingin semua orang tahu bahwa sebelum saya mengambil keputusan ini, saya juga mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa liga-liga kuat dari negara lainnya,"

Baca Juga: 3 Pemain Timnas Indonesia yang Nyatakan Dukungan ke Jordi Amat usai Pindah ke JDT

Tangkapan layar akun Instagram Jordi Amat
Tangkapan layar akun Instagram Jordi Amat

"Saya bergabung dengan JDT bukan karena uang semata, alasan saya bergabung dengan Johor adalah berdasarkan usaha saya beradaptasi di Asia, karena kedekatan dengan Indonesia dan juga saya memungkinkan untuk lanjut berkompetisi di level tertinggi sepak boal Asia, karena JDT bersaing di ACL, Asia Champions League,"

Penjelasan Jordi ini juga mendapat respon dari striker kelahiran Barcelona yang saat ini bermain di Liga India, Álvaro Vázquez.

Menurut Vazquez di kolom komentar akun Instagram Jordi Amat, rekannya itu tak perlu menjelaskan ke publik soal kepindahan ke JDT.

"Anda tidak perlu menjelaskan. Terima kasih kepada nenek Anda, karena itu Anda dapat membantu tim nasional Indonesia untuk mencapai hal-hal hebat, saya tahu Anda akan mencapainya,"

"Sekarang Anda sudah bergabung ke klub hebat di mana Anda dapat terus tumbuh dan beradaptasi dengan sepak bola Asia. Sebagai teman terbaik, saya berharap Anda sukses," tulisnya.

Baca Juga: Jordi Amat Klarifikasi Usai Diperkenalkan JDT, Begini Tanggapan Netizen

Namun komentar dari Vazuqez justru membuatnya mendapat cibiran dari publik Indonesia. Sejumlah hinaan dituliskan netizen Indonesia kepada Vazquez.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait