facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persija Resmi Rekrut Michael Krmenck, Media Ceko Ulas Keburukan Si Pemain

Galih Prasetyo Kamis, 23 Juni 2022 | 05:00 WIB

Persija Resmi Rekrut Michael Krmenck, Media Ceko Ulas Keburukan Si Pemain
Michael KrmencĂ­k, striker anyar rekrutan Persija (@krmelec_11)

Persija Jakarta resmi mendatangkan bomber baru asal Republik Ceko, Michael Krmencik.

SuaraBekaci.id - Persija Jakarta resmi mendatangkan bomber baru asal Republik Ceko, Michael Krmencik. Kabar ini diumumkan di laman resmi klub.

Perekrutan Michael Krmencik ini disambut positif oleh pelatih Thomas Doll. Menurut Doll, kedatangan Michael Krmencik akan membantu lini depan Macan Kemayoran semakin tajam di musim depan.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija," kata Doll mengutip dari laman resmi Persija.

Ditegaskan oleh Doll, Michael Krmencik merupakan striker kelas Eropa yang memiliki postur tubuh sangat ideal. Selain itu, Michael Krmencik juga memiliki jam terbang tinggi sebagai pemain.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Persija Jadi Bulan-bulanan di Segiri, Dibantai Rans Nusantara FC 5-1

Sebelum resmi menjadi bagian dari Persija, Michael Krmencik tercatat pernah membela sejumlah klub Eropa seperti Club Brugge di Liga Belgia pada musim 2021-2022.

Sepanjang kariernya, Michael berhasil mencetak total 69 gol di level klub dan mengemas sembilan gol untuk timnas Ceko. Sampai saat ini, Michael Krmencik masih tercatat menjadi bagian dari timnas Ceko.

Kehadiran Michael Krmencik tentu saja menjadi kabar bahagia sendiri untuk basis pendukung Persija, Jakmania.

Namun, salah satu media Ceko beberapa hari lalu sebelum Persija mengumumkan mendatangkan Krmencik sempat mengulas sisi negatif dari si pemain.

Mengutip dari laporan Ruik.cz, Michael Krmencik disebut sebagai pemain yang tidak mendapat tempat di Slavia Praha.

Baca Juga: Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta, Piala Presiden 2022 Malam Ini

"Striker ini datang ke Slavia pada musim panas 2021, tetapi dia pasti tidak masuk dalam sejarah klub sebagai pemain yang diandalkan," tulis media Ceko tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait