facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gunawan Dwi Cahyo Tak Terima Marshel Widianto Hina Inter Milan, Publik Malah Ungkit Video Viral 4 Tahun Lalu

Galih Prasetyo Kamis, 26 Mei 2022 | 18:18 WIB

Gunawan Dwi Cahyo Tak Terima Marshel Widianto Hina Inter Milan, Publik Malah Ungkit Video Viral 4 Tahun Lalu
Pesepak bola Bali United Gunawan Dwi Cahyo (kanan) menyundul bola dibayangi Ilija Spasojevic (kiri) dan Pesepak bola Persib Bandung Achmad Jufriyanto (tengah) saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/7/2019). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Gunawan Dwi Cahyo di unggahannya tak terima dengan celoteh komika Marshel Widianto yang hina Inter Milan.

SuaraBekaci.id - Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo tengah jadi sorotan. Bahkan kata Gunawan menjadi trending topic di laman Twitter pada Kamis (26/5/2022) sore ini.

Trending topicnya nama bek Bali United itu berawal dari unggahan dirinya di akun Instagram pribadinya. Gunawan Dwi Cahyo di unggahannya tersebut tak terima dengan celoteh komika Marshel Widianto yang hina Inter Milan.

Marshel yang merupakan tifosi Rossoneri itu memang tengah membuncah karena tengah merayakan keberhasilan AC Milan meraih gelar Scudetto pada musim ini.

Gunawan Dwi Cahyo sindir Marshel Widianto (Instagram/@gunawandwicahyo13/Twitter/@m_marshel)
Gunawan Dwi Cahyo sindir Marshel Widianto (Instagram/@gunawandwicahyo13/Twitter/@m_marshel)

Sangking gembiranya, Marshel kemudian mengucapkan kata-kata kasar yang ditujukan untuk Inter Milan, rival AC Milan.

Baca Juga: Gunawan Dwi Cahyo Panas Marshel Widianto Ledek Inter Milan, Malah Balik Disindir Baperan

"An*** Inter gob***. Inter sudah bayar gaji mahal-mahal masih tetap di bawah kita (AC Milan). Masih tetap di bawah (Stefano) Pioli," ucap Marshel.

Video ini pun viral dan mendapat reaksi keras dari Gunawan Dwi Cahyo. Eks bek Persija itu kemudian meminta Marshel untuk menjaga mulutnya.

"TIm lo boleh juara, tapi jaga mulut lo dan cari kata-kata yang lebih bagus. Bercanda boleh, tapi buka kata-kata seperti itu. Kaya gak pernah diajarin orang tua untuk berbicara dengan baik, tulis narasi di postingan Gunawan Dwi Cahyo.

Kemarahan Gunawan ini kemudian mendapat banyak reaksi beragam dari pengguna Twitter. Mayoritas kemudian menyebut Gunawan terlalu baper dengan ucapan dari Marshel.

"Pemain inter bkn , pemilik inter bkn, founder inter jg bkn, Cuma fans doang aja merasa paling tersakiti. Fans aja juga fans layar kaca pdhl," tulis akun @rif***

Baca Juga: Marshel Widianto Ejek Inter Milan, Gunawan Dwi Cahyo Emosi: Jaga Mulut Lo

Ada juga netizen yang kemudian menyinggung kasus video viral empat tahun lalu yang sempat menyandung Gunanwan Dwi Cahyo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait