facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Uang Rp 2,5 Juta, Pemuda di Cimahi Tusuk Teman Sendiri, Ini Penyebabnya

Andi Ahmad S Rabu, 18 Mei 2022 | 19:19 WIB

Gegara Uang Rp 2,5 Juta, Pemuda di Cimahi Tusuk Teman Sendiri, Ini Penyebabnya
Ilustrasi garis polisi, TKP tindak kejahatan. [Shutterstock]

Pelakunya berinisial MRS alias Nanu (20) menikam temannya sendiri menggunakan senjata tajam.

SuaraBekaci.id - Cerita orang punya hutang lebih galak dibandingkan penagih. Hal itu memang benar-benar terjadi, seperti yang dialami warga Bandung atau Cimahi, Jawa Barat.

Seorang pemuda asal Cimahi menusuk temannya sendiri gegara hutang Rp 2,5 juta. Seorang penagih hutang yang merupakan temannya sendiri itu ditusuk hingga tewas di Stadion Sangkuriang Bandung.

Pemicunya, pelaku kesal karena terus menerus ditagih hutang yang belum bisa dia lunasi. Saking kesalnya pelaku akhirnya gelap mata dan menghabisi si pemberi hutan yang bukan lain adalah temannya sendiri.

Pelakunya berinisial MRS alias Nanu (20) menikam temannya sendiri menggunakan senjata tajam. Insiden penikaman menggunakan senjata tajam itu nyaris membuat korban kehilangan nyawanya.

Baca Juga: Mulai Uji Coba, Gelandang Asal Jepang Ryohei Miyazaki Bakal Perkuat Persib Bandung?

Aksi tindak pidana penganyaiaan itu dilakukan pelaku di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu kondisi stadion terbengkalai itu sudah gelap dan sepi.

Pelaku MRN kini sudah diamankan Unit Reserse Kriminal Polsek Cimahi bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Cimahi. Pelaku dihadirkan langsung saat gelar perkara kasus pada Rabu (18/5/2022) di Mapolres Cimahi.

Wakapolres Cimahi, Kompol Niko N Adiputra mengungkapkan, kasus tersebut bermula ketika pelaku meminjam uang sebesar Rp 2,5 juta kepada korba berinisial AS (18). Namun pelaku kesal sebab korban terus menagihnya.

“Padahal pelaku posisi tidak memiliki uang karena belum memiliki pekerjaan,” ungkap Niko.

Kemudian pelaku merencanakan penganiayaan terhadap korban. Pelaku yang merupakan warga Kota Bandung itupun mengajak korban untuk bertemu dan sengaja memilih tempat sepi yakni di Stadion Sangkuriang.

Baca Juga: Robert Alberts Bocorkan Pemain Asing yang Akan Direkrut Persib, Ada Pesepak Bola yang Main di Eropa

Korban yang terpancing lantaran pelaku menyebutkan punya itikad baik untuk membayar utangnya pun menyetujui pertemuan tersebut. Mereka akhirnya bertemu pada malam Jumat. Sebelumnya keduanya bekerja di tempat yang sama.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait