facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Link Streaming Liverpool vs Southampton Dinihari Nanti, Tiga Poin demi Titel Juara Liga Inggris

Galih Prasetyo Selasa, 17 Mei 2022 | 20:20 WIB

Link Streaming Liverpool vs Southampton Dinihari Nanti, Tiga Poin demi Titel Juara Liga Inggris
Bek Liverpool Kostas Tsimikas (tengah) selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol saat sesi penalti pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Chelsea dan Liverpool di Stadion Wembley, London, Inggris (Sabtu 14/5/2022). [Glyn KIRK / AFP]

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 akan mempertemukan Liverpool vs Southampton di Stadion Anfield pada Rabu (18/5/2022) dinihari nanti pukul 01:45 WIB

SuaraBekaci.id - Pertandingan Liga Inggris pekan ke-37 akan mempertemukan Liverpool vs Southampton di Stadion Anfield pada Rabu (18/5/2022) dinihari nanti pukul 01:45 WIB. Tiga poin wajib diraih oleh The Reds demi jaga asa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, jika Sadio Mane dkk sampai kalah, praktis gelar Liga Inggris musim ini akan jatuh ke tim besutan Pep Guardiola, Manchester City.

Liverpool saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 86 poin, hasil dari 36 laga. Sedangkan Manchester City di peringkat pertama dengan poin 90 dari 37 pertandingan.

Seandainya jika pasukan Juergen Klopp itu meraih hasil imbang, maka bisa saja poin mereka sama dengan City di pekan pamungkas Liga Inggris. Namun itu pun jika City tak mampu meraih poin dari Aston Villa.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Liverpool: Gagal Menang, Gelar Juara Melayang!

Namun yang jadi catatan penting, selisih gol kedua tim kini sudah cukup jauh. Liverpool punya selisih gol +65, sementara Manchester City cukup superior di angka +72.

Praktis kemenangan wajib diraih oleh Liverpool untuk bisa menang. Menilik dari statistik pertemuan kedua tim, Liverpool boleh jemawa.

Liverpool catatakan 23 kemenangan dan hanya kalah 11 kalah dari Soton dari 44 pertemuan terakhir di Liga Inggris.

Soton juga tanpa kemenangan melawan Liverpool dalam tujuh kunjungan ke Anfield. Terakhir Soton bisa menang atas The Reds pada September 2013. Saat itu Liverpool kalah 1-0.

Berikut link streaming Liverpool vs Southampton, klik di sini

Baca Juga: Jurgen Klopp Tak akan Galau Andai Liverpool Gagal Quadruple

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait