facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut di Karawang, Mobil Elf Seruduk Motor, 7 Orang Meninggal Dunia

Galih Prasetyo Minggu, 15 Mei 2022 | 20:30 WIB

Kecelakaan Maut di Karawang, Mobil Elf Seruduk Motor, 7 Orang Meninggal Dunia
Kecelakaan maut di Karawang, Jawa Barat (@karawanginfo_official)

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Karawang, Jawa Barat pada Minggu (15/2/222) yang akibatkan 7 orang meninggal dunia.

SuaraBekaci.id - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Karawang, Jawa Barat pada Minggu (15/2/222) pukul 15:00 WIB. Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Tamelang, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat.

Kecelakaan maut ini mengakibatkan 7 orang meninggal dunia. Sementara empat orang mengalami luka berat dan enam orang mengalami luka ringan.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian, korban saat ini tersebar di Rumah Sakit Karya Husada, 6 orang meninggal, luka berat 2 orang, luka ringan 1 orang. Jumlah korban Rumah Sakit Fikri, 1 orang meninggal, luka berat 1 orang, 5 orang luka ringan. Jumlah korban RS SILOAM, 1 orang luka berat.

Mengutip dari keterangan informasi yang diunggah akun @karawanginfo_official, peristiwa kecelakaan ini melibatkan mobil mini bus (elf) dan enam pengendara motor.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Meranti, Pria Muda Warga Banglas Barat Tewas

"Berdasarkan info dari warga ada sekitar 6 Pengendara motor terlindas oleh mobil Mini Bus tersebut dan diduga ada 8 orang meninggal dunia," unggah keterangan di akun tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan dari Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jaman, pengendara mobil Elf, Deni Budiman (41) saat ini alami luka berat.

“Sopir elf bernama Deni Budiman (41) warga Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, mengalami luka berat. Untuk motif masih dalam pemeriksaan,” kata Habibi.

Dari video yang tersebar di sosial media, tampak kondisi elf tersebut ringsek akibat kecelakaan maut ini.

Baca Juga: 2 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut Tabrakan Beruntun Motor dan Pikap di Sumenep

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait