facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terkuak, Ini Makanan Khusus yang Disantap Pemain Timnas Thailand di SEA Games 2021

Galih Prasetyo Kamis, 12 Mei 2022 | 20:38 WIB

Terkuak, Ini Makanan Khusus yang Disantap Pemain Timnas Thailand di SEA Games 2021
Makanan khas yang disantap para pemain Thailand di SEA Games 2021 (Siam Sports)

Madam Pang dikabarkan memesan khusus sejumlah jenis makanan khas Thailand untuk disantap oleh Weerathep Pomphan dkk.

SuaraBekaci.id - Manajer Timnas Thailand, Madam Pang alias Nualphan Lamsam tak main-main untuk menjaga stabilitas dan kondisi tim The War Elephant. Semua hal diurus oleh Madam Pang, mulai dari tempat menginap, tempat latihan hingga asupan makanan.

Mengutip dari laporan media Thailand, Siam Sports, Kamis (12/5/2022), Madam Pang dikabarkan memesan khusus sejumlah jenis makanan khas Thailand untuk disantap oleh Weerathep Pomphan dkk.

Usut punya usut makanan khusus itu ternyata hal telur dadar. Tentu saja telur dadar ini bukan telur dadar biasa. Telur dadar yang disajikan untuk anak asuh Alexandré Pölking itu telur dadar khas Thailand.

Telur dadar Thailand ini terbuat dari adonan tepung yang diberi telur dan isian yang bisa dipilih seperti cumi, udang, atau tiram. Hal istimewa dari telur dadar ini adalah penambahan saus Thailand spesial.

Baca Juga: Termasuk Striker Chelsea, Madam Pang Bujuk 5 Pemain Eropa Demi Bela Timnas Thailand U-23

"Penting bagi para pemain Thailand U-23 bisa menyantap makanan khas dengan basil atau telur goreng dan beberap saus celup yang biasa mereka santap," tulis media Thailand tersebut.

Menurut Madam Pang, keputusan untuk membawa sejumlah makanan khas ini memang ditujukan agar para pemain bisa fokus dan menjaga gizi mereka selama perhelatan SEA Games 2021.

"Makanan di hotel di Nam Dinh, tempat tim U-23 Thailand tinggal selama SEA Games 2021 sepenuhnya memenuhi semua persyaratan. Persyaratan kuliner pemain dan semua atlet," kata Madam Pang kepada media Vietnam, The Thao.

"Hidangan ini sangat bergizi untuk semua atlet dan menunya sangat kaya untuk dipilih semua orang. Negara tuan rumah telah menyelenggarakan SEA Games dengan sangat serius dan membantu semua orang mulai dari akomodasi, kompetisi hingga pelatihan," tambah Madam Pang.

Baca Juga: Timnas Thailand U-23 Bakal Diperkuat 3 Pemain Eropa di SEA Games 2021

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait