facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aksi Kocak Shin Tae-yong Tangkap Kodok yang Ganggu Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Timor Leste

Galih Prasetyo Selasa, 10 Mei 2022 | 12:17 WIB

Aksi Kocak Shin Tae-yong Tangkap Kodok yang Ganggu Persiapan Timnas Indonesia Jelang Lawan Timor Leste
Shin Tae-yong sibuk tangkap kodok di tempat latihan timnas Indonesia (Ist)

Dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadin Tam Nong, pelatih Shin Tae-yong sibuk nangkap kodok.

SuaraBekaci.id - Jelang pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste dalam lanjutan babak fase grup A cabang sepak bola SEA Games 2021, ada pemandangan kocak di sesi latihan tim Merah Putih.

Dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadin Tam Nong, pelatih Shin Tae-yong terekam kamera media Vietnam, Bongdaplus, Selasa (10/5/2022) tengah sibuk mengusir kodok yang masuk ke rumput tempat latihan timnas Indonesia.

Dengan menggunakan papan yang ia pegang, pelatih asal Korsel itu tampak serius ingin menangkap kodok yang ganggu sesi latihan timnas.

Dari video yang diunggah ke Youtube tersebut, juga tampak sejumlah offisial timnas Indonesia mencoba membantu Shin Tae-yong menangkap hewan tersebut.

Baca Juga: Indonesia vs Timor Leste: Shin Tae-yong Janjikan Rotasi, Rio Fahmi Ganti Asnawi?

Setelah berhasil menangkap kodok dengan papan yang ia pegang, pelatih asal Korsel itu tampak bercanda dengan salah satu offisial timnas Indonesia.

Setelah berhasil menangkap kodok tersebut, Shin Tae-yong langsung kembali memimpin latiha para pemain timnas. Wajahnya yang awalnya ceria saat menangkap kodok langsung berubah serius.

Sementara itu, jelang pertandingan melawan Timor Leste, salah satu pemain andalan timnas U-23 yang baru bergabung ke skuat, Asnawi Mangkualam sampaikan petuah bijak.

Target untuk bisa meraih kemenangan setelah kalah di laga pertama melawan Vietnam menurut Asnawi harus bisa disikapi dengan dewasa oleh para pemain timnas Indonesia.

Asnawi menegaskan bahwa ia dan skuat timnas Indonesia U-23 lainnya tidak menganggap remeh lawan Timor Leste. Menurut Asnawi, semua tim yang berpartisipasi di SEA Games 2021 memiliki kekuatan masing-masing.

Baca Juga: Prediksi Timnas U-23 Indonesia Vs Timor Leste Bakal Sengit, Shin Tae-yong Tak Boleh Remehkan Tim Lawan

"Semua tim yang berpartisipasi di SEA Games 2021 adalah tim yang bagus. Kami tidak boleh meremehkan tim lawan," ucap Asnawi. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait