facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Winda dan Suci Bikin Geger Publik, Kisah Viral bak Serial Layangan Putus versi Polwan dan ASN

Galih Prasetyo Selasa, 10 Mei 2022 | 09:24 WIB

Winda dan Suci Bikin Geger Publik, Kisah Viral bak Serial Layangan Putus versi Polwan dan ASN
Ilustrasi selingkuh. (Shutterstock)

Warga pengguna jejaring sosial media Twitter dikejutkan dengan kisah nyata serial Layangan Putus yang dialami seorang Polwan.

SuaraBekaci.id - Warga pengguna jejaring sosial media Twitter dikejutkan dengan kisah nyata Layangan Putus versi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan seorang polwan cantik yakni Briptu Suci Darma.

Kisah Briptu Suci Darma yang tengah mengandung buah hati pertamanya ini dituangkan dalam Thread akun pribadinya @SuciDarma96.

Ia mengaku ditipu mentah mentah oleh pria yang dinikahinya pada 21 November 2021 silam adalah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir yakni Kasubag Protokol Bupati Ogan Komering Ilir, Damsir Khalik Masri S, Stp.

"Perkenalkan nama saya Suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki laki yang menikah saya pada tanggal 21 November 2021," tulis Suci dalam postingannya.

Baca Juga: Sudah 6 Bulan Seorang ASN di Pemkot Makassar Tidak Masuk Kantor, Danny Pomanto: Sudah Masuk Indisipliner

Fakta mengejutkan dari cerita Suci menyebutkan bahwa niat hati Damsir menikahi dirinya selama ini adalah semata mata hanya sebagai kedok demi menutupi perselingkuhan suaminya itu dengan wanita lain yang juga masih dalam lingkup ASN, Winda Anggraeni Garnis selaku Staf Protokol Bupati Ogan Komering Ilir hingga memiliki anak.

Parahnya lagi W sendiri juga merupakan wanita yang telah beristri.

Dalam rangkain thread tersebut Suci menceritakan kisahnya yang diibaratkan bak film Layangan Putus.

"Laki laki itu berinisial DKM, saya kenal karena pekerjaan, mengenalnya beberapa bulan sampai akhirnya ke jenjang yang lebih serius," tulisnya di awal thread.

Suci mengaku tak menyangka bahwa suaminya yang ia kenal sebagai pribadi baik, sopan dan beragama itu rupanya memiliki sisi gelap yang menodai hatinya.

Baca Juga: Polwan Brigpol HH Ngamar dengan Pendeta SA, Digerebek Suami yang Juga Anggota Polisi

"DKM menikahi saya hanya untuk menutupi aibnya yang berselingkuh dengan istri orang," lanjut Suci.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait