facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jelang Lawan Timor Leste, Rachmat Irianto Dikabarkan Cedera, Media Vietnam Bersorak: Bisa Mengurangi Kekuatan

Galih Prasetyo Senin, 09 Mei 2022 | 19:08 WIB

Jelang Lawan Timor Leste, Rachmat Irianto Dikabarkan Cedera, Media Vietnam Bersorak: Bisa Mengurangi Kekuatan
Pemain timnas Indonesia Rachmat Irianto (kiri) berebut bola dengan pemain Thailand Chanathip Songkrasin pada pertandingan leg kedua final Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Thailand di Stadion Nasional Singapura pada 1 Januari 2022. Roslan RAHMAN / AFP.

"Dalam sesi latihan di Stadion Tam Nong yang berlangsung pada Senin sore ini, ia berlatih terpisah,"

SuaraBekaci.id - Salah satu pemain andalan timnas Indonesia, Rachmat Irianto menurut laporan media Vietnam, Bongdaplus alami cedera saat sesi latihan jelang pertandingan kedua melawan Timor Leste di babak fase grup A cabang sepak bola SEA Games 2021.

Menurut media Vietnam tersebut, timnas Indonesia U-23 besar kemungkinan tidak akan mendapat menurunkan dua pemain yakni kiper Adi Satryo dan Rachmat Irianto.

"Rachmat adalah putra dari Bejo Sugiantoro, legenda sepak bola Indonesia. Dalam sesi latihan di Stadion Tam Nong yang berlangsung pada Senin sore ini, ia berlatih terpisah," tulis media Vietnam itu, Senin (9/5/2022).

"Rachmat Irianto adalah nama besar di skuat U-23 Indonesia karena ayahnya adalah seorang legenda sepak bola nasional,"

Baca Juga: Media Vietnam Klaim Elkan Baggott Absen untuk Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

Bongdaplus juga menyebut bahwa absennya Rachmat Irianto tentu saja akan mengurangi kekuatan timnas Indonesia U-23 jelang melawan Timor Leste.

"Absennya Rachmat Irianto dan kiper Adi Satryo akan sangat mempengaruhi harapan Indonesia U-23 untuk bisa menang melawan Timor Leste,"

Sementara itu, pelatih Shin Tae-yong jelang melawan Timor Leste menegaskan bahwa anak asuhnya saat ini sudah bangkit dari kekalahan di laga melawan Vietnam dan siap tempur lawan Timor Leste.

"Persiapan saya adalah mengubah suasana tim, karena kami kalah dari Vietnam di laga pertama. Saya ingin membantu para pemain bangkit kembali dan mempersiapkan diri melawan Timor Leste dan kami harus menang," ucap pelatih asal Korsel tersebut.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Ungkap Cedera Engkelnya Belum Pulih 100 Persen Jelang Lawan Timor Leste

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait