facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Remaja di Bekasi Tewas Gantung Diri, Tangis Ibunda Meraung Menyayat Hati

Galih Prasetyo Senin, 09 Mei 2022 | 18:39 WIB

Geger Remaja di Bekasi Tewas Gantung Diri, Tangis Ibunda Meraung Menyayat Hati
Ilustrasi gantung diri (Shutterstock)

Seorang remaja pria ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya kampung Tegal Danas, Cikarang, sang ibu menangis histeris

SuaraBekaci.id - Seorang remaja berjenis kelamin pria ditemukan tewas tak bernyawa dalam kondisi tergantung di dalam kamar rumahnya, Kampung Tegal Danas, Tower Desa Hegarmukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (8/5/2022).

Penemuan jasad remaja yang diduga melakukan aksi bunuh diri tersebut lantas beredar dan bikin geger laman dunia maya. 

Dalam postingan akun milik @info_cikarang_karawang, tampak para warga dan petugas telah berada di lokasi kejadian untuk melihat kondisi korban yang menggantung di kamar. 

Suara tangisan seorang wanita paruh baya yang diduga ibu korban menggema dalam sepanjang video ditambah kondisi wanita itu yang histeris terduduk di teras rumahnya memilukan mata memandang. 

Baca Juga: Sehari 2 Kasus Bunuh Diri di Sragen: Bapak Ajak Anak Gantung Diri, Satunya Tewas Ditemukan Anak Kandung

Warga sekitar pun juga tampak bingung tak menyangka dengan penemuan ini di wilayah Kampung mereka. Remaja yang seharusnya menjadi tumpuan harapan keluarga di masa depan kini telah berakhir dengan cara seperti ini. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, lokasi Tegal Danas Tower," ucap pria dalam rekaman sembari mengarahkan gambar ke arah suasana rumah dan kondisi korban. 

Informasi dari akun pengunggah menyebutkan bahwa belum diketahui secara pasti mengenai kronologis mengapa korban melakukan aksi bunuh diri. 

Pun juga belum dapat dipastikan apakah korban tersebut benar benar tewas akibat mengakhiri hidupnya sendiri atau ada faktor dan motif lain yang melatarbelakangi kematian remaja tersebut. 

Video peristiwa ini pun viral dengan disaksikan 2 ribu lebih pengguna Instagram dan dibagikan ulang oleh beberapa akun media sosial lain. 

Baca Juga: Geger Bapak dan Anak di Sragen Bunuh Diri, Keduanya Ditemukan Gantung Diri Saling Berhadapan

Warganet yang berkomentar ada yang menyayangkan tindakan korban adapula yang menyampaikan duka citanya. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait