facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Timnas Indonesia U-23 Kalah Telak di Laga Perdana, Shin Tae-yong: Perang di Vietnam Belum Berakhir!

Galih Prasetyo Sabtu, 07 Mei 2022 | 11:30 WIB

Timnas Indonesia U-23 Kalah Telak di Laga Perdana, Shin Tae-yong: Perang di Vietnam Belum Berakhir!
Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam. (Soha.vn)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menegaskan bahwa perjuangan tim Merah Putih di SEA Games 2021 belum berakhir.

SuaraBekaci.id - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong menegaskan bahwa perjuangan tim Merah Putih di SEA Games 2021 belum berakhir.

Hal itu disampaikan Shin Tae-yong usai tim Merah Putih dipecundangi oleh Vietnam dengan skor telak 0-3 di pertandingan pertama cabang sepak bola SEA Games 2021.

"Selamat atas kemenangan Vietnam. Beberapa pemain tidak bermain bagus pada pertandinigan ini. Pemain muda seperti Ferdinand dan Ronaldo masih kekurangan sesuatu. Tapi pertempuran di sini belum berakhir," ungkapnya kepada media Vietnam Bongda yang dikutip Chosun.com, Sabtu (7/5/2022).

Dilanjutkan oleh Shin Tae-yong bahwa anak asuhnya akan bermain maksimal di pertandingan kedua melawan Timor Leste. Apalagi di laga kedua nanti, Shin Tae-yong menyebut mendapat dua tambahan amunisi baru.

Baca Juga: Shin Tae-yong Akui Pemain seperti Ronaldo dan Ferdinand Masih Miliki Kekurangan

"Dua pemain luar biasa, Elkan (Baggott) dan Asnawi (Mangkualam) akan bergabung," ucapnya.

Sementara itu, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta pelatih Shin Tae-yong bisa memperbaiki sejumlah kesalahan yang dilakukan para pemain Merah Putih. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap Timnas Indonesia bangkit pada laga kedua.

"Lupakan kekalahan di laga pertama. Ada kekurangan iya. Ini yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya. Saya minta Shin Tae-yong perbaiki itu dan bisa menang di laga-laga selanjutnya," ucapnya.

Egy Maulana Vikri dkk akan kembali memainkan laga kedua melawan Timor Leste, Selasa (10/5) pukul 18.15 WIB. Untuk mengamankan peluang lolos ke semifinal, tim Garuda Muda harus mengalahkan mantan provinsi ke-27 Republik Indonesia itu.

Baca Juga: Media Vietnam Sindir Keputusan Shin Tae-yong Ganti Ronaldo Kwateh yang Baru Main 20 Menit

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait