facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tinggalkan Persija dengan Torehan 4 Gelar dan 98 Gol, Marko Simic: Beberapa Orang Telah Membahayakan Karier Saya

Galih Prasetyo Selasa, 26 April 2022 | 21:52 WIB

Tinggalkan Persija dengan Torehan 4 Gelar dan 98 Gol, Marko Simic: Beberapa Orang Telah Membahayakan Karier Saya
Pemain Persija, Marko Simic saat jumpa pers usai imbang melawan PSIS Semarang dengan skor 2-2 (dok. Persija).

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mecintai kalian semua."

SuaraBekaci.id - Kabar mengejutkan datang dari klub kebanggaan masyarakat Jakarta, Persija Jakarta. Striker andalan mereka Marko Simic lewat akun Instagram pribadi membongkar masalah yang selama ini ia rasakan dan putusan untuk angkat koper dari Persija.

Simic mengawali curahan hatinya dengan kalimat, "Kamu semua berhak mengetahui kebenaran,". Simic di unggahan tersebut membeberkan bahwa dirinya selama satu tahun tidak mendapat bayaran dari Persija.

"Dengan berat hati saya harus mengumumkan bahwa saya telah mengakhiri kontrak saya secara sepihak dengan Persija Jakarta karena telah melanggar kontrak setelah tidak membayar gaji selama tahun tahun," tulis Simic, Selasa (26/4/2022).

"Setelah berbulan-bulan janji tidak ditepati dan dibangkucadangkan hanya karena saya menagih hak, saya pikir kini saya perlu melangkah," tambahnya.

Baca Juga: Mengejutkan, Marko Simic Hengkang dari Persija Jakarta Gegera Tak Digaji Satu Tahun

Ditegaskan oleh pemain yang telah mengabdi selama 4,5 tahun bersama Macan Kemayoran, bahwa ia harus memgambil langkah terbaik untuk kariernya.

"Saya berada di situasi yang berat dan sulit pada tahun ini. Beberapa orang telah membahayakan karier saya dan hal ini tidak akan pernah saya terima," tegasnya.

Meski begitu, pencipta 98 gol bersama Persija itu mengatakan bahwa dari lubuk paling dalam dirinya sangat mecintai Persija dan kota Jakarta.

"Dari lubuk hati terdalam, saya mencintai klub ini, kota ini, saya mecintai kalian semua. Kita telah mencatatkan sejarah dan merayakan momen yang tak terlupakan bersama,"

"Dengan tulus dan akan selalu menjadi Super Simic-mu," tutupnya.

Baca Juga: Gaji Marko Simic Tertunggak Setahun, Instagram Persija Jakarta Diserbu Warganet: Memalukan!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait