facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Masa Bakti di FK Senica

Galih Prasetyo Jum'at, 21 Januari 2022 | 07:11 WIB

Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Masa Bakti di FK Senica
Egy Maulana Vikri Resmi Perpanjang Kontrak di FK Senica (@ fk_senica)

"Kami sangat senang Egy bisa bertahan. Egy adalah pemain penting dengan mentalitas kuat, potensial serta memiliki skill tinggi,"

SuaraBekaci.id - Egy Maulana Vikri resmi memperpanjang kontrak bersama klub FK Senica. Pemain Timnas Indonesia itu mendapat perpanjangan kontrak selama 1,5 tahun.

"Egy memperpanjang kontrak di FK Senica hingga 30 Juni 2023 dengan opsi 2 tahun," tulis akun resmi klub FK Senica, Kamis (20/1/2022).

Direktur FK Senica, David Balda mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak Egy. Menurut Balda, Egy ialah pemain yang sangat penting untuk FK Senica.

"Kami sangat senang Egy bisa bertahan. Egy adalah pemain penting dengan mentalitas kuat, potensial serta memiliki skill tinggi,"tambah Balda.

Baca Juga: Musim Penghujan Tiba, Petani di Bojomangu Bekasi Hadapi Ancaman Hama Jenis Baru

Di kontrak pertamanya selama 6 bulan, Egy mampu berkontribusi cukup besar untuk FK Senica. Pemain asal Medan itu bermain sebanyak 15 pertandingan bersama FK Senica.

Dari 15 pertandingan itu, Egy mencetak dua gol dan empat assit. Catatan ini yang membuat manajemen FK Senica mengganjar Egy dengan perpanjangan kontrak hingga 2023.

Egy sendiri setelah mendapat perpanjangan kontrak dari FK Senica memiliki ambisi sendiri. Egy ingin membawa FK Senica masuk di posisi tiga besar Liga Slovakia.

"Saya mau berjuang untuk membawa tim ke tiga atau lima besar," kata Egy.

Baca Juga: Viral Warga Muaragembong 'Nikmati' Banjir, Panen Ikan di Jalanan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait