facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tegaskan Pelayanan Kependudukan Harus Gratis

Galih Prasetyo Selasa, 18 Januari 2022 | 08:58 WIB

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tegaskan Pelayanan Kependudukan Harus Gratis
Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto (@pemkot_bekasi)

Saya akan membuat challenge kepada lurah dan camat se-Kota Bekasi mengenai pelayanan kependudukan dengan gratis,"

SuaraBekaci.id - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memberikan tantangan kepada Lurah dan Camat se Kota Bekasi saat apel pagi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Senin (17/01/2022).

Menurut pria yang akrab disapa Mas Tri itu jika kemudian di pelaksanannya ada pungutan terhadap pelayanan kependudukan, maka yang bertanggung jawab adalah kepala wilayah tersebut.

“Saya akan membuat challenge kepada lurah dan camat se-Kota Bekasi mengenai pelayanan kependudukan dengan gratis dan apabila ada pungutan apapun jenisnya, yang bertanggung jawab adalah kepala wilayah,” kata Tri Adianto.

Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mempersiapkan selama satu minggu untuk sosialisasi mengenai tantangan tersebut dan segera disebarluaskan melalui media sosial masing-masing Perangkat Daerah agar dibuatkan integritasnya.

Baca Juga: Beredar Foto Witan Sulaeman Sudah Latih Bersama Egy Maulana Vikri di FK Senica

Termasuk keluhan warga masyarakat di Kota Bekasi harus direspon cepat serta dapat memberikan solusi terbaik.

Tri Adhianto berharap Perangkat Daerah aktif di masing-masing media sosialnya karena masa sekarang adalah masa digitalisasi. Hal itu bisa memudahkan mereka untuk bisa segera merespon keluhan warga.

Selain memberikan tantangan, Tri Adhianto nantinya akan memberikan award kepada Perangkat Daerah terbaik mengenai tanggap sosial dengan taktis dengan zero complain. [HUMAS PEMKOT BEKASI]

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait